Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 390
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
101 16080574051
FADHIL AHMAD
2016 3.41 2021-02-01
612012021000332
ANALISIS PENGARUH MAKROEKONOMI, KOMODITAS DUNIA DAN INDEKS DUNIA TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PADA PERIODE 2014-2019
99 16080574076
VENNA MELINDA MULYAPUTRI
2016 3.57 2020-08-18
612012020001736
Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness Terhadap Niat Beli Merek Kopi Kenangan di Kota Surabaya
103 18080574055
LISFI DITA ANGGRAINI
2018 3.77 2022-02-21
612012022000225
PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUCTURE, UTILITIES, AND TRANSPORTATION
102 17080574107
LILIS AYUDIASTUTI
2017 3.35 2021-07-19
612012021001193
Analisis Pengaruh Keputusan Investasi Mahasiswa
104 18080574037
FIRDA KHOIROTUN NISA'
2018 3.66 2022-02-21
612012022000973
Pengaruh Financial Knowledge, Financial Self Efficacy, Income, Locus of Control, dan Lifestyle terhadap Financial Management Behavior Generasi Z di Kota Surabaya
99 16080574137
PRAYOGA PUTRA WARDHANA
2016 3.03 2020-08-18
612012020002047
Peran Locus of Control terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja pada Karyawan PT. Ilham Hasil Mandiri Kabupaten Sidoarjo
108 19080574083
ARJUN ROHMATULLOH
2019 3.7 2023-07-31
612012023000811
PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS (MELALUI KEBIJAKAN DIVIDEN) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG TERCATAT DI BEI TAHUN 2017 – 2021
99 16080574130
NAFISAH ZAHRA
2016 3.51 2020-08-13
612012020001996
PERAN MODERASI MOTIVASI HEDONIS PADA PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG LAYANAN DOMPET ELEKTRONIK DI KALANGAN MILENIAL
101 16080574052
MOCH. GERI WILLIAM
2016 3.13 2021-01-12
612012021000349
PENGARUH WORK MOTIVATION TERHADAP JOB SATISFACTION MELALUI ORGANIZATIONAL CULTURE (Studi Literatur)
99 16080574062
GRACE CHINTIA SUTANTO
2016 3.64 2020-07-20
612012020001675
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN LAYANAN RESTORAN PRASMANAN TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN HANAMASA DI SURABAYA) 

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM