Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

Jumlah record : 286
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17020074080
MAMLUQIL FARIHAH
2017 3.78 2021-07-13
882012021000988
Bahasa Indoglish pada Karya Tulis Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Tahun Akademik 2016–2018 Universitas Negeri Surabaya
109 19020074054
AULIA FEBRILIANTI UTOMO
2019 3.8 2023-07-31
882012024000121
PENGARUH AKUN TIKTOK @NOVELPEDIA SEBAGAI MEDIA BELAJAR KETERAMPILAN MENULIS  SURAT PRIBADI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 NGADILUWIH
101 17020074052
TUTIRIZKI AGUSVINA
2017 3.71 2021-05-04
882012021000612
SIMBOL BUDAYA DALAM NOVEL BALADA SUPRI KARYA MOCHAMAD NASRULLAH (INTERPRETATIVE CLIFFORD GEERTZ)
99 16020074088
SITI ULFI KUROTIN FADHILAH
2016 3.72 2020-07-13
882012020001313
PERTUKARAN SOSIAL DALAM NOVEL SANG PEWARTA KARYA ARU ARMANDO (PRESPEKTIF TEORI PERTUKARAN SOSIAL GEORGE C. HOMANS)
102 17020074094
NIDA'UL NUR KHOIRIYAH
2017 3.69 2021-07-29
882012021001060
LANSKAP LINGUISTIK STASIUN JATINEGARA JAKARTA TIMUR
104 18020074005
DEWI ANGGITA PUTRI
2018 3.77 2022-06-22
882012022000222
PENGARUH PENERAPAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN PUISI DI KELAS X SMAN 1 BLULUK
103 17020074027
NOVRITA FAIZAH PRASETYANI
2017 3.75 2021-11-22
882012022000048
PENERAPAN MEDIA FILM DALAM PEMBELAJARAN PENULISAN TEKS ULASAN DI KELAS VIII WUSTHA SUBULUSSALAM SURABAYA TAHUN 2020/2021
104 18020074106
LUTHFIYYAH RINTONI SUCI
2018 3.8 2022-05-17
882012022000819
KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DALAM NOVEL ORANG-ORANG OETIMU KARYA FELIX K. NESI: KAJIAN KONSTRUKSI SOSIAL PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN
109 19020074004
Ninda Damayanti
2019 3.8 2023-07-03
882012024000046
NILAI KEJUJURAN ANAK DALAM NOVEL MY SWEET DREAM DAN MENARI DI PELANGI KARYA YUNDA
109 17020074122
INDAH DWI PANGASTUTI
2017 3.68 2022-07-15
882012022000970
TUTURAN EKSPRESIF DALAM TRANSAKSI JUAL BELI DI PASAR LOAK GEMBONG SURABAYA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM