Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
101 | 17070835006 ERMA DEWI MAYASARI |
2017 | 3.8 | 2020-01-20 881112021000061 |
PENGEMBANGAN MATERI AJAR HURUF KANA DALAM BENTUK BUKU PELENGKAP BERBASIS LITERASI UNTUK SISWA SMA/MA KELAS X |
109 | 19070835039 RISNA AMALIA IZATI |
2019 | 3.82 | 2023-05-25 881112023000380 |
Strategi Membaca Akademik Digital dan Keterlibatan Mahasiswa Universitas Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (EFL). |
101 | 17070835403 WIWIK RIWAYANTI |
2017 | 3.64 | 2021-01-09 881112021000221 |
MENGAJAR MEMBACA JAUH DI BALIK BARIS MELALUI QAR SEBAGAI SUATU STRATEGI MEMBACA UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA |
100 | 16070835050 RETNO PAMUNGKAS |
2016 | 3.71 | 2020-12-18 881112020000468 |
Gramatikalisasi Satuan Bahasa aber, doch, dan denn dalam Bahasa Jerman |
99 | 17070835044 APRILIA SUSANTI |
2017 | 3.91 | 2020-08-13 881112020000215 |
LITERACY SPONSORSHIP IN EFL GRADUATE STUDENTS LITERACY NARRATIVES |
103 | 17070835013 RESTIANA MOERIYANDANI |
2017 | 3.66 | 2021-12-01 881112021000412 |
PENGEMBANGAN TES MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI SMA |
102 | 19070835019 IKA WULANDARI |
2019 | 3.4 | 2021-07-30 881112021000290 |
PENERAPAN PENILAIAN ANTAR TEMAN DALAM KEMAMPUAN BERBICARA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE |
100 | 16070835017 FAIZATUR ROHMAH |
2016 | 3.54 | 2019-07-23 881112020000314 |
PENGEMBANGAN MODUL SINTAKSIS UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA UNIVERSITAS BILLFATH |
101 | 17070835049 BELLA NINDI HARIATIN PUTRI |
2017 | 3.76 | 2020-12-04 881112021000252 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERITA FANTASI BERBASIS APLIKASI ANDROID “AYO BERFANTASI” BAGI SISWA KELAS VII SMP |
109 | 19070835007 MARINA INDAHNINGRUM |
2019 | 3.8 | 2023-05-25 881112023000519 |
TINDAK TUTUR KELUHAN BAHASA JEPANG ANIME NARUTO SHIPPUDEN KARYA MASHASHI KISHIMOTO (KAJIAN SOSIOPRAGMATIK) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM