Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 225
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17020104032
ANISAH LAILIL ISNAINI
2017 3.71 2021-07-08
882052021000489
ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS XI BAHASA SMAN 1 TAMAN SIDOARJO TAHUN AJARAN 2020/2021 DALAM MENYIMAK BUNYI PANJANG GAIRAIGO
101 16020104037
ANNISA NAJMI LAYLI
2016 3.45 2021-01-28
882052021000144
Analisis Pembentukan 若者言葉 (Bahasa Anak Muda) dalam Manga SKET DANCE Volume 1 Karya Kenta Shinohara
103 17020104015
TIARA DINI PRAYITNA
2017 3.57 2021-11-05
882052022000037
Analisis Peran Sintaksis Kata Belakang de (で) dalam bahasa Jepang
101 16020104022
CHOLIFA
2016 3.28 2021-05-10
882052021000212
METODE BERNYANYI UNTUK PENGUASAAN NAMA-NAMA HARI DAN TANGGAL DALAM  KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JEPANG PADA TINGKAT SMA
101 15020104057
INGGAR DWI NANDA
2015 3.23 2021-04-01
882052021000311
MAKNA SHUUJOSHI RAGAM BAHASA PRIA DAN WANITA DALAM FILM TENKI NO KO KARYA MAKOTO SHINKAI : KAJIAN SOSIOLINGUISTIK
102 17020104072
NUR KHOLIS MAJID
2017 3.46 2021-07-29
882052021000830
Pengembangan Instrumen Penilaian Berbasis Higher Order Thinking Skill (HOTS) Pada Mata Pelajaran Bahasa Jepang Kelas X di SMK Negeri 1 Prigen Tahun Pelajaran 2020/2021
104 18020104045
BAIQ BUNGA FIRDAUS KUKUH
2018 3.93 2022-07-04
882052022000297
 PELANGGARAN PRINSIP KERJASAMA SERTA IMPLIKATUR PERCAKAPAN DALAM ANIME MORIARTY THE PATRIOT (憂国のモリアーティ) SEASON 1
99 16020104051
ZAKIAH 'AZIZAH
2016 3.63 2020-08-07
882052020000787
Citraan pada Lirik Lagu Pembuka dan Penutup OST Anime Kebohonganmu di Bulan April (四月は君の嘘) Karya Arakawa Naoshi
104 18020104024
DEVI DWI RACHMAWATI
2018 3.61 2022-07-04
882052022000426
Faktor Kesulitan Belajar Huruf Katakana Siswa SMA Selama Penerapan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
104 18020104002
ALMIRA FAHRANI
2018 3.67 2022-06-28
882052022000471
Analisis Nilai Pendidikan Karakter Kreatif dengan Pendekatan Pragmatik Sastra dalam Novel “Saga no Gabai Bāchan” Karya Yoshichi Shimada

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM