Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Kimia
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
99 | 16030194009 ILO ISALOKA |
2016 | 3.4 | 2020-08-31 842042020000827 |
Pengembangan Multimedia Interaktif 3D Berorientasi Visual Spasial Materi Ikatan Kovalen Polar Non Polar |
101 | 17030194038 ARVIANA RAMADHANTI |
2017 | 3.68 | 2021-01-29 842042021000895 |
Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Model Inkuiri Terbimbing Pada Materi Laju Reaksi |
100 | 17030194090 NABILA AURELIA AWALIN |
2017 | 3.53 | 2021-01-18 842042021000420 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA KELAS XI MATERI KESETIMBANGAN KIMIA |
103 | 18030194068 NUR HUDA |
2018 | 3.62 | 2022-01-10 842042022000054 |
Pengembangan Website Pembelajaran Kimia Berbasis Wordpress Terintegrasi Moodle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Periodik Unsur |
100 | 17030194035 ELSA NADYA ANJELICHA |
2017 | 3.65 | 2021-01-18 842042021000277 |
Pengembangan LKPD Berorientasi Group Investigation Untuk Melatihkan High Order Thinking Skills Pada Materi Laju Reaksi |
100 | 17030194087 AYU INDAHYANA |
2017 | 3.54 | 2021-01-25 842042021000109 |
ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN WEB COURSE |
101 | 17030194040 MUHAMMAD IQBAL AL FARIKI |
2017 | 3.5 | 2021-04-28 842042021000628 |
Pengembangan LKPD Untuk Mereduksi Miskonsepsi Dengan Strategi Conceptual Change Text Pada Materi Faktor-faktor Laju Reaksi |
108 | 19030194011 Hasna Choiriyah |
2019 | 3.76 | 2023-07-24 842042023000640 |
Pengembangan Komik Digital Sebagai Media Pembelajaran untuk Melatihkan Keterampilan Metakognitif Peserta Didik pada Materi Termokimia |
103 | 18030194096 IKFISANI YUNIAR RIFKI |
2018 | 3.68 | 2022-01-31 842042022000306 |
Pengembangan Media Permainan Pada Materi Asam Basa dan Pengaruhnya Terhadap Self Regulated Learning |
104 | 18030194077 SITTI KHOLIFAH AMARTYAH |
2018 | 3.58 | 2022-04-18 842042022000580 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS RESPONSIBILITY PESERTA DIDIK PADA MATERI TERMOKIMIA |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM