Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Kimia

Jumlah record : 220
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
101 17030194025
AULIA NIHAYATUL MUNA
2017 3.63 2021-06-07
842042021000659
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI ILMIAH PESERTA DIDIK PADA MATERI LAJU REAKSI
100 17030194024
VENA SALSABILA
2017 3.74 2021-01-18
842042021000086
PENGEMBANGAN LEMBAR PENUGASAN TERSTUKTUR (LPT) PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH
108 19030194081
Lilla Pangestu Harwyandani
2019 3.8 2023-07-26
842042023000664
Kelayakan Instrumen Tes Keterampilan Argumentasi pada Larutan Penyangga dalam Kehidupan Sehari-hari
100 17030194006
FATIMAH MILLENIA FAUZIAH
2017 3.77 2021-01-18
842042021000208
MELATIHKAN KEMAMPUAN ANALISIS PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI
100 17030194085
AULIA AMALIA AHMADIYANTI
2017 3.64 2021-01-18
842042021000062
Validitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Learning Cycle 5E dengan Keterampilan Proses Sains (KPS) pada Materi Asam Basa
100 17030194097
RIZKA ANGGRAENI
2017 3.56 2021-01-18
842042021000116
PENGEMBANGAN LKPD INKUIRI MELALUI INTERNET ASSISTED LEARNING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS
101 17030194002
AFLAH FARCHAN RIZQULLAH
2017 3.69 2021-01-28
842042021000673
BAHAN AJAR KIMIA INTERAKTIF BERBASIS TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA SUBMATERI IKATAN KOVALEN
99 16030194084
DYMAS ANISA
2016 3.51 2020-08-14
842042020000858
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERWAWASAN GREEN CHEMISTRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT
99 16030194095
LIDIA KURNIAWATI
2016 3.41 2020-08-07
842042020000810
PENGEMBANGAN MEDIA CPB DENGAN STRATEGI MIND MAPPING MATERI HIDROKARBON UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA PESERTA DIDIK
101 17030194075
ELVIN YUDHA PRATAMA
2017 3.49 2021-01-22
842042021000765
Pengembangan Media Interaktif HACE (HYDROCARBON) dalam Mereduksi Miskonsepsi Peserta Didik dengan Strategi Conceptual Change Text pada Materi Hidrokarbon

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM