Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Kimia
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 17030194065 MILLANIA HANA KURNIA PUTRI |
2017 | 3.45 | 2021-07-29 842042021000925 |
REVIEW: EFEKTIVITAS LKPD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN KIMIA |
103 | 18030194048 RESTI DIAH SUGITA |
2018 | 3.69 | 2022-01-19 842042022000245 |
Implementasi Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Blended Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Laju Reaksi |
102 | 17030194045 RIVALDI DWI KURNIAWAN |
2017 | 3.61 | 2021-07-13 842042021000901 |
Pengembangan Permainan Kimi Kimo Adventure Berbasis Android sebagai Media Pembelajaran pada Materi Ikatan Kimia |
100 | 17030194008 KUNY ABIDATUL MAHMUDAH |
2017 | 3.73 | 2021-01-19 842042021000499 |
Pengembangan Lkpd Inkuiri Berbantuan Internet Assisted Learning untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Submateri Laju Reaksi |
99 | 16030194075 SITI MAHMUDA |
2016 | 3.43 | 2020-08-14 842042020000841 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMAN 1 WARU |
100 | 17030194043 MUSTAINAH ISNAINI |
2017 | 3.65 | 2021-01-19 842042021000413 |
PENGEMBANGAN LKPD INKUIRI BERPENDEKATAN NESTED UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LAJU REAKSI |
103 | 18030194019 KHOLIFATUR ROSYIDAH |
2018 | 3.74 | 2022-01-10 842042022000160 |
Validitas Media Pembelajaran Interaktif berbasis Learning Manajemen Sistem Moodle dengan Tiga Level Representative Kimia pada Materi Sel Elektrolisis |
103 | 14030194017 FINA PARNIYANDA |
2014 | 3.17 | 2021-12-31 842042021000963 |
PENGEMBANGAN SOFTWARE ANTI MISCHEMistry DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE TEXT UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI ASAM BASA |
108 | 19030194067 IGA PUTRI SUBANDI |
2019 | 3.77 | 2023-07-24 842042023000527 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognitif Peserta Didik Melalui Model Problem Based Learning (PBL) pada Materi Minyak Bumi |
104 | 18030194071 FITRI WULANDARI |
2018 | 3.54 | 2022-06-27 842042022000566 |
Implementasi Model Sorogan-Bandongan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Asam Basa |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM