Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Sains

Jumlah record : 192
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
103 18030654051
ARINI DWI MAYASARI
2018 3.91 2022-02-16
842012022000293
Penerapan Model Flipped Classroom-STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
102 17030654048
NORMA YUNITA
2017 3.62 2021-07-13
842012021000607
Analisis Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Pembelajaran Daring
102 17030654024
HENING MAHARDIKA JATI
2017 3.72 2021-07-26
842012021000645
Peningkatan Motivasi Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran SAVI (Somatic Auditory Visual Intellectual) pada Pembelajaran Daring
104 18030654017
JIHAN ADILAH
2018 3.71 2022-05-30
842012022000613
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DI ERA PANDEMI COVID-19
103 18030654047
MEGA LESTARI PUTRI
2018 3.77 2022-02-22
842012022000187
Analisis Prestasi Belajar Siswa dan Keterlaksanaan Process Oriented Guidid Inquiry Learning (POGIL) Ditinjau dari Jenis Kelamin
102 17030654051
HASNA MUHANDISAH
2017 3.59 2021-07-13
842012021000560
Familiaritas Guru IPA terhadap High Order Thinking Skill dalam Pembelajaran
99 13030654054
LARAS DESY SETYABUDI
2013 3.43 2020-07-17
842012020000820
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MATERI HUKUM NEWTON MENGGUNAKAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA SISWA KELAS VIII SMP
100 17030654030
MIRZA ROMA APSARI
2017 3.72 2021-01-19
842012021000072
PENINGKATAN HASIL BELAJAR DI MASA PANDEMI DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES SAINS
108 19030654022
Eva Lestari
2019 3.88 2023-07-07
842012023000704
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Smart Apps Creator (SAC) Pada Materi Getaran dan Gelombang untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
104 18030654064
LAELY FAIZATI AL HIDAYAH
2018 3.74 2022-05-30
842012022000453
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terstruktur untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kolaboratif Siswa 

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM