Peserta Wisuda tahun 2008
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 122
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
64 034574231
FRANS AGUS IS IRIANTO
2003 2.81 2008-02-20
23.00147.08
Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Citra Merek Kendaraan Mega Pro Pada Remaja Laki-laki di Surabaya
65 044574204
NUR AMIYAH SARI
2004 3.18 2008-10-18
23.00396.08
Rerangka Balanced Scorecard sebagai Alat Ukur Kinerja yang Komprehensif (Studi Kasus Pada Hotel Bisanta Bidakara).
65 034574035
EKO SUPRIYANTO
2003 2.9 2008-10-18
23.00411.08
PENGARUH SIKAP KONSUMEN (SATISFACTION, HABITUAL BEHAVIOR, LIKING OF THE BRAND, DAN SWITCHING COST) TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN PROGRASM SUPER VOUCHER SMS IM3 DI DESA GILANG KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO
64 034574040
ARDIANA KRISTIYAWATI
2003 3.19 2008-02-20
23.00155.08
PENGARUH MODAL SOSIAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. SEMENANJUNG PANGERAN AGUNG GRESIK
65 044574283
ANITA YUMI LESTARI
2004 3.29 2008-10-18
23.00400.08
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT SUKU BUNGA TABUNGAN PADA BANK PERSERO DI INDONESIA.
65 044574042
HENDRAWAN EKO SAPUTRO
2004 3.3 2008-10-18
23.00425.08
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK SWA DI KELURAHAN SIDOMORO GRESIK
64 034574219
CHARISMA BENNY SOERYA
2003 2.73 2008-02-20
23.00166.08
HUBUNGAN HASIL PELATIHAN DENGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) PENDAPATAN PROPINSI JAWA TIMUR DI KEDIRI KABUPATEN.
64 034574229
ASTRID FERINDA
2003 3.09 2008-02-20
23.00123.08
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG GO PUBLIC DI BEJ PERIODE 2001-2005.
64 034574060
ALFANTO AJI ROSENO
2003 2.97 2008-02-20
23.00120.08
PENGARUH INFORMASI KEUANGAN KOMPONEN ARUS KAS AKTIVITAS OPERASI, INVESTASI, PENDANAAN DAN LABA AKUNTANSI TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN FARMASI DI BES.
65 034574048
RACHMAD AKBAR
2003 2.79 2008-10-18
23.00412.08
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU-SIMPATI TELKOMSEL (STUDI MAHASISWA UNESA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM