Peserta Wisuda tahun 2008
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 122
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
65 034574241
DISATYA FEBRIARI
2003 2.91 2008-10-18
23.00417.08
PENGARUH PENGGUNAAN VINCENT DAN DESTA "CLUBEIGHTIES" SEBAGAI BINTANG IKLAN TELEVISI MCDONALDS BEEF PROSPERITY BURGER TERHADAP MINAT LOYAL KONSUMEN DI MCDONALDS BASUKI RACHMAT SURABAYA
64 034574015
BAYU TIRTOAJI
2003 3.08 2008-02-20
23.00116.08
PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE DAN OPERATING LEVERAGE TERHADAP EARNING PER SHARE PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BES.
65 044574028
LILA FITRIANA
2004 3.19 2008-10-18
23.00437.08
PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN (STUDI KASUS DI PT. PLN (PERSERO) UPJ. NGAWI)
65 044574211
MERISSA MAULINA PUTRI MUSTIKA
2004 3.52 2008-10-18
23.00397.08
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE PENELITIAN 2003 - 2006)
64 034574069
NURUL ELOK MAIMUNAH
2003 3.31 2008-02-20
23.00159.08
ANALISIS PERBEDAAN GENDER DALAM PEMBERIAN KOMPENSASI NON FINANSIAL DI PT GARAM PERSERO SURABAYA
65 044574300
ERVIN NUR ROHMAWATI
2004 3.15 2008-10-18
23.00435.08
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEYAKINAN PELANGGAN ATAS PEMBELIAN ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI GUNUNG ANYAR JAYA SURABAYA
65 034574058
YULIAH MUFARRIKHAH
2003 3.41 2008-10-18
23.00375.08
PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, FREE CASH FLOW, DAN COLLATERALIZABLE ASSETS TERHADAP KEBIJAKAN DIVEDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA.
64 034574270
ANJAR YULIANTO
2003 3 2008-02-20
23.00134.08
ANALISIS REAKSI PASAR DI SEPUTAR PENGUMUMAN RIGHT ISSUE PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 2004-2006.
64 034574254
PUGUH PRAMUNDITA
2003 3.18 2008-02-20
23.00131.08
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI PERBANKAN YANG GO PUBLIK DI BES.
65 044574285
EDWARD ALLAN NOVARIAWAN
2004 3.13 2008-10-18
23.00434.08
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN KEPADA TENAGA PENJUALAN TERHADAP KONTINUITAS HUBUNGAN DENGAN PARA AGEN PANDAWA BAKERY

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM