Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
82 | 10080574251 INDARTO CANDRA YOESMANAN |
2010 | 3.29 | 2015-03-07 23.00261.15 |
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORGANIK (Studi Pada Konsumen Melilea Botanical Skin Care) |
82 | 10080574210 ANDRIANTO NURCAHYO |
2010 | 3.13 | 2015-03-07 23.00292.15 |
pengaruh brand awareness perceived quality dan country of origin terhadap niat beli oppo smartphone |
84 | 09080574069 SISKA IRWANTINI |
2009 | 3.08 | 2015-10-17 23.00895.15 |
PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA |
83 | 10080574030 VIVI ANDRIANI |
2010 | 3.39 | 2015-06-13 23.00547.15 |
Pengaruh Kualitas Situs Jejaring Sosial terhadap Niat Beli Ulang Secara Online dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening |
84 | 08080574208 ARTHA CINTANIA FRENDY |
2008 | 3.03 | 2015-10-17 23.00925.15 |
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Divisi Human Capital PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk- Branch Sidoarjo |
84 | 11080574234 PRANA WAHYU NISASMARA |
2011 | 3.64 | 2015-10-17 23.00904.15 |
PENGARUH PROFITABILITAS, STUKTUR MODAL, CASH HOLDING, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR PROPERTY AND REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2008 - 2013. |
82 | 10080574265 ARINDA MEISA SARI HARIONO |
2010 | 3.12 | 2015-03-07 23.00236.15 |
Pengaruh Media Sosial Terhadap Loyalitas Merek Pada McDonald's |
83 | 08080574115 IKA A |
2008 | 3.13 | 2015-06-13 23.00553.15 |
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Atas Kinerja Produk Dan Perilaku Mencari Variasi Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Dari Shampo Sunsilk Ke Shampo Pantene |
84 | 11080574063 DEWI FITRI NURRACHMANIA |
2011 | 3.49 | 2015-10-17 23.00986.15 |
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, DER, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SEKTOR FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2014 |
82 | 10080574226 OKTA PUTRA WIRAKSONO |
2010 | 3.13 | 2015-03-07 23.00323.15 |
PENGARUH SIKAP TERHADAP MINAT BELI PRODUK CO-BRANDING (STUDI PADA PRODUK SEPEDA POLYGON B2W DI SURABAYA) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM