Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 175
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
82 10080574251
INDARTO CANDRA YOESMANAN
2010 3.29 2015-03-07
23.00261.15
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORGANIK (Studi Pada Konsumen Melilea Botanical Skin Care)
82 10080574210
ANDRIANTO NURCAHYO
2010 3.13 2015-03-07
23.00292.15
pengaruh brand awareness perceived quality dan country of origin terhadap niat beli oppo smartphone
84 09080574069
SISKA IRWANTINI
2009 3.08 2015-10-17
23.00895.15
PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA
83 10080574030
VIVI ANDRIANI
2010 3.39 2015-06-13
23.00547.15
Pengaruh Kualitas Situs Jejaring Sosial terhadap Niat Beli Ulang Secara Online dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening
84 08080574208
ARTHA CINTANIA FRENDY
2008 3.03 2015-10-17
23.00925.15
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Divisi Human Capital PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk- Branch Sidoarjo
84 11080574234
PRANA WAHYU NISASMARA
2011 3.64 2015-10-17
23.00904.15
PENGARUH PROFITABILITAS, STUKTUR MODAL, CASH HOLDING, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR PROPERTY AND REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2008 - 2013.
82 10080574265
ARINDA MEISA SARI HARIONO
2010 3.12 2015-03-07
23.00236.15
Pengaruh Media Sosial Terhadap Loyalitas Merek Pada McDonald's
83 08080574115
IKA A
2008 3.13 2015-06-13
23.00553.15
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Atas Kinerja Produk Dan Perilaku Mencari Variasi Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Dari Shampo Sunsilk Ke Shampo Pantene
84 11080574063
DEWI FITRI NURRACHMANIA
2011 3.49 2015-10-17
23.00986.15
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, DER, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SEKTOR FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2014
82 10080574226
OKTA PUTRA WIRAKSONO
2010 3.13 2015-03-07
23.00323.15
PENGARUH SIKAP TERHADAP MINAT BELI PRODUK CO-BRANDING (STUDI PADA PRODUK SEPEDA POLYGON B2W DI SURABAYA)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM