Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 175
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
83 10080574068
FAHMI MAULANA DZ
2010 3.16 2015-06-13
23.00449.15
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Brand Simpati dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya)
84 11080574245
DINI SAFITRI
2011 3.71 2015-10-17
23.00905.15
Analisis Ramadan Effect Pada Indeks Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2009-2014.
84 11080574038
RISMA AYU KINANTI
2011 3.4 2015-10-17
23.00983.15
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING FINANCING, DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSETBANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2013
82 10080574043
YENITA WAHYU ERLANDANI
2010 3.34 2015-03-07
23.00320.15
Pengaruh Orientasi Belanja dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Produk Etude House Secara Online
82 10080574228
ADHE SETIAWAN PUTRA
2010 3.21 2015-03-07
23.00235.15
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA PENGUJUNG INDOMARET POINT TENGGILIS SURABAYA)
84 11080574251
ANGGA PRASTYA
2011 3.27 2015-10-17
23.00934.15
Pengaruh Work Life Balance terhadap Kepuasan Karir dengan Komitmen Afektif Sebagai Variabel Mediasi pada Koperasi Sejahtera Bersama Regional Surabaya
83 10080574219
CHOIRUL ANAM
2010 3.19 2015-06-13
23.00543.15
Pengaruh Pesan Iklan dan Penggunaan Ambassador Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada Iklan Televisi terhadap Citra Merek Sabun Lux (studi pada konsumen di wilayah Surabaya Pusat)
83 10080574277
AMALIA KARUNIAWATI
2010 3.38 2015-06-13
23.00542.15
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Motor Yamaha di Surabaya)
82 10080574111
CHRISTIAN EKA C W
2010 3.21 2015-03-07
23.00290.15
PENGARUH PROGRAM COMMUNITY BUILDING TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN (Studi pada Program Close User Group Mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya)
82 10080574078
LEONEL YOGIE WIJONO
2010 3.43 2015-03-07
23.00321.15
PENGARUH INFORMATIVENESS, ENTERTAINMENT, DAN IRRITATION TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING DENGAN MEDIASI ADVERTISING VALUE PADA IKLAN DI FACEBOOK

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM