Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
83 | 10080574068 FAHMI MAULANA DZ |
2010 | 3.16 | 2015-06-13 23.00449.15 |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Brand Simpati dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya) |
84 | 11080574245 DINI SAFITRI |
2011 | 3.71 | 2015-10-17 23.00905.15 |
Analisis Ramadan Effect Pada Indeks Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2009-2014. |
84 | 11080574038 RISMA AYU KINANTI |
2011 | 3.4 | 2015-10-17 23.00983.15 |
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING FINANCING, DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSETBANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2013 |
82 | 10080574043 YENITA WAHYU ERLANDANI |
2010 | 3.34 | 2015-03-07 23.00320.15 |
Pengaruh Orientasi Belanja dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Produk Etude House Secara Online |
82 | 10080574228 ADHE SETIAWAN PUTRA |
2010 | 3.21 | 2015-03-07 23.00235.15 |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA PENGUJUNG INDOMARET POINT TENGGILIS SURABAYA) |
84 | 11080574251 ANGGA PRASTYA |
2011 | 3.27 | 2015-10-17 23.00934.15 |
Pengaruh Work Life Balance terhadap Kepuasan Karir dengan Komitmen Afektif Sebagai Variabel Mediasi pada Koperasi Sejahtera Bersama Regional Surabaya |
83 | 10080574219 CHOIRUL ANAM |
2010 | 3.19 | 2015-06-13 23.00543.15 |
Pengaruh Pesan Iklan dan Penggunaan Ambassador Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada Iklan Televisi terhadap Citra Merek Sabun Lux (studi pada konsumen di wilayah Surabaya Pusat) |
83 | 10080574277 AMALIA KARUNIAWATI |
2010 | 3.38 | 2015-06-13 23.00542.15 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Motor Yamaha di Surabaya) |
82 | 10080574111 CHRISTIAN EKA C W |
2010 | 3.21 | 2015-03-07 23.00290.15 |
PENGARUH PROGRAM COMMUNITY BUILDING TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN (Studi pada Program Close User Group Mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya) |
82 | 10080574078 LEONEL YOGIE WIJONO |
2010 | 3.43 | 2015-03-07 23.00321.15 |
PENGARUH INFORMATIVENESS, ENTERTAINMENT, DAN IRRITATION TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING DENGAN MEDIASI ADVERTISING VALUE PADA IKLAN DI FACEBOOK |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM