Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
90 | 13080324037 DEWI MASITHOH |
2013 | 3.67 | 2017-07-28 13.02186.17 |
Pengaruh Pengetahuan Bisnis Dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNESA Angkatan Tahun 2014 |
90 | 13080324049 KHUSNAH |
2013 | 3.58 | 2017-08-01 13.02198.17 |
PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG LAMONGAN |
88 | 12080324012 LUCY ANGGRAINI WINATA |
2012 | 3.28 | 2016-11-02 13.00354.17 |
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KAMERA GOPRO PADA ANGGOTA KOMUNITAS GOPROID SURABAYA |
88 | 12080324217 NOVITA HARDIYANA |
2012 | 3.34 | 2016-12-19 13.00367.17 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RINSO DI RT 07 PACARKEMBANG, SURABAYA |
88 | 12080324006 FRIEDHA THANIA |
2012 | 3.35 | 2016-11-10 13.00352.17 |
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Store AtmosphereTerhadap Keputusan Pembelian Di LotteMart Marvell City Surabaya. |
90 | 13080324072 IIS SRI WAHYUNI |
2013 | 3.55 | 2017-07-26 13.02203.17 |
Pengaruh Suasana Toko Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kocika Unesa Surabaya |
88 | 12080324223 EVI DWI YULIYANTI |
2012 | 3.36 | 2017-01-17 13.00371.17 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOWNY DI DESA PULOREJO KECAMATAN NGORO KABUPATEN JOMBANG |
88 | 12080324220 LELA AGUSTINA |
2012 | 3.58 | 2017-01-05 13.00369.17 |
Pengaruh Suasana Toko Dan Keanekaragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Toserba Maya di Randublatung Blora |
88 | 12080324207 SITI AINURRIZA AISYAH |
2012 | 3.35 | 2016-12-15 13.00361.17 |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG DI OUTLET ZOYA DIPONEGORO SURABAYA |
89 | 12080324010 RESTIKA PRALINA |
2012 | 3.37 | 2017-03-14 13.00834.17 |
pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk the body shop surabaya town square |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM