Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 190
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
96 15080574100
RINDIK RITA PURWANINGSIH
2015 3.7 2019-07-09
612012019000559
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERILAKU KEUANGAN, SUMBER DAYA MANUSIA, OPERASIONAL, PEMASARAN, DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP KINERJA UMKM DI KOTA SURABAYA
96 15080574105
KARTIKA SETYA ARUM SARI
2015 3.49 2019-09-06
612012019000566
Pengaruh Kinerja Keuangan dan Kebijakan Deviden terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sektor Consumer Good yang listing di BEI pada Tahun 2013-2017
96 15080574082
ISNANDAR
2015 3.22 2019-07-26
612012019000504
PENGARUH DEMOGRAFI DAN SUKU BUNGA TERHADAP PERILAKU MENABUNG MASYARAKAT DI KABUPATEN PAMEKASAN
96 12080574117
ALI ELEM BIN ABDULLAH AL IDRUS
2012 2.89 2019-07-31
612012019000092
Pengaruh Ambiguitas Peran Dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Divre V
95 14080574015
GARNIS KARMILA SARI
2014 3.43 2019-03-20
23.00650.19
Pengaruh Work Life Balance, Stress Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada PT. PLN (Persero) P2B Area Pengatur Beban Jawa Timur
96 15080574138
RACHEL ADINDA OKTAVIA
2015 3.64 2019-07-24
612012019000757
Pengaruh Good Corporate Governance, Reputasi Auditor, Risk Committee, Konsentrasi Kepemilikan dan Chief Risk Officer terhadap Pengungkapan Enterprise Risk Management pada Bank Konvensional di Bursa Efek Indonesia
96 12080574238
HARIES ALNANDA SYAHPUTRA
2012 3.42 2019-07-31
612012019000146
Pengaruh Inovasi Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Pengunjung Outlet Nike di Tunjungan Plaza Surabaya)
94 13080574156
MUHAMMAD SHOLAHUDDIN AL AYYUBI
2013 3.1 2018-10-29
23.00269.19
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT KERTA RAJASA RAYA SIDOARJO
94 14080574035
BETTY NUR INDAH SARI
2014 3.26 2018-11-26
23.00287.19
Pengaruh Potongan Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Surabaya Selatan)
94 14080574108
REYNALDI DWI JUNIANTA
2014 3.45 2018-09-27
23.00302.19
PERBANDINGAN SIKLUS HIDUP PRODUK DOTA 2 DAN CS:GO BERDASARKAN STRATEGI EVENT MARKETING TURNAMEN

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM