Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
94 | 14080574164 DINAR NOVILA MILEVA |
2014 | 3.43 | 2019-01-04 23.00317.19 |
Pengaruh Social Media Marketing dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Surabaya Snowcake (Studi pada Masyarakat Surabaya Timur) |
95 | 14080574061 KORNELIUS WAHYU FEBRIANTO |
2014 | 3.26 | 2019-01-24 23.00654.19 |
Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Niat Beli Virtual Item Kustomisasi Hero (Study Pada Pemain Defence of The Anchient 2) |
94 | 14080574192 QONITATIN WAFIYAH |
2014 | 3.31 | 2018-11-16 23.00320.19 |
PENGARUH DEMOGRAFI PENGETAHUAN KEUANGAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP LITERASI KEUANGAN MASYARAKAT DI PULAU BAWEAN |
96 | 15080574097 FARIS WILDAN MUTAWALLY |
2015 | 3.84 | 2019-07-26 612012019000542 |
PENGARUH FINANCIAL LITERACY, RISK PERCEPTION, HERDING, ILLUSION OF CONTROL DAN PENGALAMAN INVESTASI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Studi pada Mahasiswa Galeri Investasi Kota Surabaya) |
96 | 15080574160 FARAH NUR FAUZIYYAH |
2015 | 3.52 | 2019-07-31 612012019000887 |
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP NIAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Calon Konsumen Shopee) |
96 | 15080574075 CANDRA YULIA NINGRUM |
2015 | 3.35 | 2019-07-26 612012019000481 |
Pengaruh Perilaku Inovatif Terhadap Kesuksesan Karir Melalui Self-Efficacy Karyawan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Kantor Pusat Surabaya |
96 | 15080574017 APRILIA DWI ARISTA |
2015 | 3.34 | 2019-07-22 612012019000320 |
Pengaruh Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Film Sekuel (Studi pada penonton film sekuel Fast and Furious) |
96 | 12080574289 SATRIO PRIAMBODO |
2012 | 3.03 | 2019-07-31 612012019000160 |
Pengaruh Kepemimpinan Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Melalui Motivasi Sebagai Mediasi Pada PT. PLN (Persero) Area Surabaya Utara |
95 | 14080574213 MUCHAMAD DARMA PUTRA |
2014 | 3.15 | 2019-06-19 23.00660.19 |
PENGARUH KARAKTERISTIK INOVASI, KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DIRI TERHADAP NIAT ADOPSI WEARABLE DEVICE(Studi pada pengguna Smartwatch) |
96 | 12080574204 RANGGA HISNAWAN PERMEDI |
2012 | 3.06 | 2019-07-26 612012019000115 |
Pengaruh Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dan Motivasi Sebagai Variabel Mediasi Pada PT. Semen Indonesia Persero, (Tbk) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM