Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Matematika
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
95 | 147936009 MU'JIZATIN FADIANA |
2014 | 3.72 | 2019-05-20 3190068 |
Profil Generalisasi Pola Berdasarkan Perspektif Semiotik Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Logis Siswa |
95 | 157936002 LA MISU |
2015 | 3.66 | 2019-06-25 3190071 |
Profil Metakognisi Mahasiswa Pendidikan Matematika dalam Memahami Konsep Integral Tak Tentu Ditinjau dari Perbedaan Gender |
94 | 137936009 USMAN |
2013 | 3.64 | 2018-11-07 3190014 |
Profil Konsepsi Mahasiswa Calon Guru Tentang Limit Fungsi Ditinjau dari Kemampuan Matematika dan Gender |
94 | 157936008 KRISTIANUS VIKTOR PANTALEON |
2015 | 3.77 | 2019-01-21 3190016 |
Profil Komunikasi Matematis Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Menyelesaikan Soal Pembuktian Ditinjau dari Tingkat Kecemasan Matematika |
95 | 147936011 ARYO ANDRI NUGROHO |
2014 | 3.51 | 2019-03-21 3190069 |
Profil Self Regulated Learning Mahasiswa Calon Guru Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Gaya Belajar |
95 | 157936001 IDA DWIJAYANTI |
2015 | 3.76 | 2019-06-20 3190070 |
Embodied Cognition dari Imajinasi Siswa SMP dalam Memahami Konsep Bentuk Aljabar ditinjau berdasarkan Gaya Belajar |
95 | 117936009 HELTI LYGIA MAMPOUW |
2011 | 3.47 | 2019-07-09 3190065 |
Skema yang Teraktivasi dalam Pembentukan Pola oleh Siswa SMP Ditinjau dari Teori Operator Konstruktif |
95 | 107936009 HIDAYAH ANSORI |
2010 | 3.33 | 2019-06-26 3190064 |
Profil Komunikasi Matematis Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Melaksanakan Program Pengalaman Lapangan Ditinjau dari Perbedaan Gender |
95 | 157936007 LESTARININGSIH |
2015 | 3.66 | 2019-06-26 3190072 |
PROFIL MATEMATISASI MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL LITERASI MATEMATIS BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN GENDER |
94 | 137936006 PATHUDDIN |
2013 | 3.68 | 2018-11-22 3190012 |
Profil Metakognisi Mahasiswa Calon Guru dalam Memecahkan Masalah Limit Berdasarkan Gaya Kognitif dan Gender |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM