Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 55
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
95 13080324045
DINI PUTRI LISTIANI
2013 3.52 2019-05-09
13.01352.19
PENGARUH VARIAN PRODUK DAN SUASANA KEDAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOUSE OF PADMANING SURABAYA
94 14080324039
RAFFAELLO BRYAN ARNOLD
2014 3.58 2018-09-26
13.00759.19
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI POWTOON PADA MATA PELAJARAN PELAYANAN PENJUALAN DI SMK KETINTANG SURABAYA
96 14080324052
PUTRI EKASARI
2014 3.44 2019-07-23
872112019000082
Pengembangan Bahan Ajar Handout Berbasis Model Problem Based Learning pada Mata Pelajaran Marketing untuk Kelas X Bisnis Daring dan Pemasaran di SMK Negeri 2 Kediri
96 12080324211
NUR AISYA UMUL MU'MININ
2012 3.55 2019-07-26
872112019000051
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Emas pada Masyarakat Desa Jedong Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto
95 13080324010
DIAH AYU ROHMATIKA
2013 3.45 2019-05-09
13.01351.19
PENGARUH SUASANA KAFE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELMIE SURABAYA
94 14080324034
CINDANA CINDRADEWI
2014 3.36 2018-09-26
13.00757.19
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN KOMUNIKASI BISNIS KELAS X PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 JOMBANG
94 14080324017
MARIA ULFAH ENGGAR NGESTU ANGGRAINI
2014 3.6 2019-01-08
13.00753.19
PENGEMBANGAN MODUL PERENCANAAN BISNIS BERBASIS KURIKULUM 2013 REVISI 2017 UNTUK SISWA KELAS X SMK NEGERI 2 BITAR
96 13080324069
ZULINA NAHDLIYATUL KHOIRIYAH
2013 3.38 2019-07-09
872112019000099
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT THEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) DENGAN PEMBELAJARAN METODE DISKUSI PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DI SMK TARUNA JAYA GRESIK
94 14080324012
DEVI FERDIANI
2014 3.46 2019-01-21
13.00749.19
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KOMPETENSI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI PEMASARAN PADA MATERI MEDIA PROMOSI DI SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO
96 13080324054
ARDEN JATI KUSUMA
2013 3.31 2019-07-02
872112019000020
PENGARUH KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH IKLAN PADA KOMUNITAS PENGGUNA KAMERA DSLR MEREK CANON DI SOURABAYA IN FRAME KOTA SURABAYA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM