Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
95 | 14080324036 WAHYU KURNIAWATI |
2014 | 3.56 | 2019-01-31 13.01360.19 |
PENGARUH SELF EFFICACY DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK NEGERI 1 KANOR BOJONEGORO |
94 | 14080324055 YOGI HERDIANTO PUTRA |
2014 | 3.55 | 2019-01-23 13.00765.19 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK PADA MATA PELAJARAN KOMUNIKASI BISNIS KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN PROSEDUR INTERVIEW KELAS X PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 JOMBANG |
94 | 14080324028 ABDUL GHOFUR |
2014 | 3.45 | 2019-01-21 13.00755.19 |
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SPORT YAMAHA YZF-R15 YANG DIMODERASI OLEH CELEBRITY ENDORSER (STUDI PADA CLUB R15 JOMBANG) |
95 | 14080324067 GANGGA HAYU AIRLANGGA |
2014 | 3.42 | 2019-05-06 13.01364.19 |
PENGARUH PROMOSI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KEKINIAN DI SURABAYA |
95 | 14080324022 LISA WATIN NISLAH |
2014 | 3.46 | 2019-03-20 13.01359.19 |
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE MAKE A MATCH DENGAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATA PELAJARAN KOMUNIKASI BISNIS SISWA SMKN 4 SURABAYA |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM