Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ekonomi Islam
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
110 | 20081194031 Adinda Dian Pramita |
2020 | 3.81 | 2024-01-22 602022024000096 |
SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSISI PRODUK YOGURT UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (SDGS) POIN 3 DARI PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM : STUDI KASUS GLAIR |
111 | 20081194035 DENISE NATASHYA PRASETYO |
2020 | 3.66 | 2024-06-21 602022024000508 |
Pengaruh Emotional Polarity, Argument Quality, dan Presentation Modality Terhadap Perceived Review Helpfulness dan Trust In Muslim Fashion Review Pada E-Commerce Shopee |
110 | 20081194077 AMARA RIDA ZAFIRA |
2020 | 3.7 | 2024-02-28 602022024000133 |
PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERKAIT IMPLEMENTASI PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA |
111 | 20081194061 REZALISTIA ARDANA |
2020 | 3.74 | 2024-06-11 602022024000591 |
Pengaruh Halal Awareness, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Fitur Food Delivery di Aplikasi Ojek Online Pada Masyarakat Muslim di Jawa Timur |
111 | 20081194012 TITIN APRILIA |
2020 | 3.7 | 2024-07-15 602022024000430 |
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Fasilitas, Dan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah Bagi Masyarakat Pedesaan Nganjuk |
111 | 20081194074 ANNISA AMALIA EKA NANDA |
2020 | 3.69 | 2024-07-01 602022024000652 |
Pengaruh Knowledge Dan Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Gen Z Di Surabaya Dimediasi Oleh Attitude : Studi Kasus Skincare Halal Produk Avoskin Beauty |
111 | 20081194018 NABILLA SALSABILLAH |
2020 | 3.71 | 2024-07-01 602022024000454 |
PENGARUH SELF-EFFICACY DAN PERCEIVED SOCIAL SUPPORT TERHADAP ISLAMIC ENTREPRENEURIAL INTENTION DIMEDIASI OLEH EXPERIENCE PADA MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BAZNAS DI INDONESIA |
111 | 20081194027 HILMA REGITA SYAHARANI |
2020 | 3.68 | 2024-07-10 602022024000485 |
Analisis Location Quotient Dalam Melihat Potensi Wisata Ramah Muslim di Desa Wisata Ketapanrame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto |
110 | 20081194065 NADYA DESI AULIA |
2020 | 3.85 | 2024-01-22 602022024000126 |
Analisis Kelayakan Bisnis pada Produk Sustainable Fashion untuk Mewujudkan SDGs Poin 12 dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Produk Cariyos) |
110 | 20081194036 Kiki Fitrian Wulandari |
2020 | 3.76 | 2024-06-04 602022024000256 |
Pengaruh Faktor Pribadi dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Anggota dalam Memilih BMT NU Ngasem Cabang Kapas Sebagai Media Pembiayaan |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM