Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ekonomi Islam

Jumlah record : 54
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
110 20081194031
Adinda Dian Pramita
2020 3.81 2024-01-22
602022024000096
SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSISI PRODUK YOGURT UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (SDGS) POIN 3 DARI PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM : STUDI KASUS GLAIR
111 20081194035
DENISE NATASHYA PRASETYO
2020 3.66 2024-06-21
602022024000508
Pengaruh Emotional Polarity, Argument Quality, dan Presentation Modality Terhadap Perceived Review Helpfulness dan Trust In Muslim Fashion Review Pada E-Commerce Shopee 
110 20081194077
AMARA RIDA ZAFIRA
2020 3.7 2024-02-28
602022024000133
PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERKAIT IMPLEMENTASI PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA
111 20081194061
REZALISTIA ARDANA
2020 3.74 2024-06-11
602022024000591
Pengaruh Halal Awareness, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Fitur Food Delivery di Aplikasi Ojek Online Pada Masyarakat Muslim di Jawa Timur
111 20081194012
TITIN APRILIA
2020 3.7 2024-07-15
602022024000430
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Fasilitas, Dan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah Bagi Masyarakat Pedesaan Nganjuk 
111 20081194074
ANNISA AMALIA EKA NANDA
2020 3.69 2024-07-01
602022024000652
Pengaruh Knowledge Dan Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Gen Z Di Surabaya Dimediasi Oleh Attitude : Studi Kasus Skincare Halal Produk Avoskin Beauty
111 20081194018
NABILLA SALSABILLAH
2020 3.71 2024-07-01
602022024000454
PENGARUH SELF-EFFICACY DAN PERCEIVED SOCIAL SUPPORT TERHADAP ISLAMIC ENTREPRENEURIAL INTENTION DIMEDIASI OLEH EXPERIENCE PADA MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BAZNAS DI INDONESIA
111 20081194027
HILMA REGITA SYAHARANI
2020 3.68 2024-07-10
602022024000485
Analisis Location Quotient Dalam Melihat Potensi Wisata Ramah Muslim di Desa Wisata Ketapanrame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto
110 20081194065
NADYA DESI AULIA
2020 3.85 2024-01-22
602022024000126
Analisis Kelayakan Bisnis pada Produk Sustainable Fashion untuk Mewujudkan SDGs Poin 12 dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Produk Cariyos)
110 20081194036
Kiki Fitrian Wulandari
2020 3.76 2024-06-04
602022024000256
Pengaruh Faktor Pribadi dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Anggota dalam Memilih BMT NU Ngasem Cabang Kapas Sebagai Media Pembiayaan

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM