Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ilmu Komunikasi
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
111 | 19041184033 Irndika Pramestya Mardiana |
2019 | 3.5 | 2024-06-28 702012024000591 |
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra PT Terminal Teluk Lamong (Studi Pada Program UMKM Kantin dan UMKM Corner) |
110 | 19041184075 QURRI AINI ZUMROTI |
2019 | 3.67 | 2024-03-07 702012024000362 |
PERAN COMMUNITY MARKETING DALAM MENUMBUHKAN VALUE CO-CREATION PADA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS TEMAN BICARA) |
111 | 20041184013 LAURITA MAUDIA |
2020 | 3.74 | 2024-06-26 702012024000614 |
PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM @SSCHILDSIDOARJO TERHADAP MINAT MENJADI RELAWAN PADA PROGRAM KELAS MERDEKA SAVE STREET CHILD SIDOARJO. (Studi Pada Relawan Komunitas Save Street Child Sidoarjo) |
111 | 20041184021 ATHIYYA NABILA |
2020 | 3.67 | 2024-07-01 702012024000621 |
Pengaruh Digital Marketing dan Word of Mouth Terhadap Peningkatan Brand Awareness Pada PT. Cicil Solusi Mitra Teknologi Di Kota Surabaya |
110 | 18041184030 LANDUNG SETIA WAHYU AJI |
2018 | 3.52 | 2024-05-20 702012024000270 |
Strategi Komunikasi Dalam Pemberdayaan Masyarakat Tunagrahita Oleh “Karangpatihan Bangkit” Di Rumah Harapan Desa Karangpatihan Ponorogo |
111 | 16041184095 BILL HUSSEIN |
2016 | 3.38 | 2023-07-24 702012023000424 |
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERTIKAIAN KELOMPOK MAHASISWA TIMUR, NTT, MALUKU, DAN PAPUA DI YOGYAKARTA OLEH MOJOK.CO DAN KOMPAS.COM TAHUN 2022 |
111 | 17041184076 RAHMANIA MEGA KIRANA |
2017 | 3.38 | 2024-07-15 702012024000539 |
STRATEGI SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN INDIHOME DENGAN PENDEKATAN STOP-SIT (Studi Kasus IndiHome Cikarang Barat PT. Telkom Indonesia) |
110 | 18041184074 ICHSANUDDIN AKMAL |
2018 | 3.38 | 2024-05-21 702012024000287 |
PENGARUH STRATEGI MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE FOOD DI SIDOARJO |
111 | 20041184012 DEWI RAHMAYANTI |
2020 | 3.8 | 2024-06-26 702012024000607 |
Gerakan “Mrican Nagih Janji Mrican Wegah Diapusi” Dalam Penolakan Tpst Mrican (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Mrican) |
110 | 19041184073 Marsa Faaiza Hardiyanti |
2019 | 3.65 | 2024-03-07 702012024000225 |
STRATEGI CO-BRANDING ANTARA AZARINE DAN MARVEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM