Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ilmu Komunikasi

Jumlah record : 34
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
111 19041184033
Irndika Pramestya Mardiana
2019 3.5 2024-06-28
702012024000591
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra PT Terminal Teluk Lamong (Studi Pada Program UMKM Kantin dan UMKM Corner)
110 19041184075
QURRI AINI ZUMROTI
2019 3.67 2024-03-07
702012024000362
PERAN COMMUNITY MARKETING DALAM MENUMBUHKAN VALUE CO-CREATION PADA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS TEMAN BICARA) 
111 20041184013
LAURITA MAUDIA
2020 3.74 2024-06-26
702012024000614
PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM @SSCHILDSIDOARJO TERHADAP MINAT MENJADI RELAWAN PADA PROGRAM KELAS MERDEKA SAVE STREET CHILD SIDOARJO. (Studi Pada Relawan Komunitas Save Street Child Sidoarjo) 
111 20041184021
ATHIYYA NABILA
2020 3.67 2024-07-01
702012024000621
Pengaruh Digital Marketing dan Word of Mouth Terhadap Peningkatan Brand Awareness Pada PT. Cicil Solusi Mitra Teknologi Di Kota Surabaya
110 18041184030
LANDUNG SETIA WAHYU AJI
2018 3.52 2024-05-20
702012024000270
Strategi Komunikasi Dalam Pemberdayaan Masyarakat Tunagrahita Oleh “Karangpatihan Bangkit” Di Rumah Harapan Desa Karangpatihan Ponorogo
111 16041184095
BILL HUSSEIN
2016 3.38 2023-07-24
702012023000424
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERTIKAIAN KELOMPOK MAHASISWA TIMUR, NTT, MALUKU, DAN PAPUA DI YOGYAKARTA OLEH MOJOK.CO DAN KOMPAS.COM TAHUN 2022
111 17041184076
RAHMANIA MEGA KIRANA
2017 3.38 2024-07-15
702012024000539
STRATEGI SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN INDIHOME DENGAN PENDEKATAN STOP-SIT (Studi Kasus IndiHome Cikarang Barat PT. Telkom Indonesia)
110 18041184074
ICHSANUDDIN AKMAL
2018 3.38 2024-05-21
702012024000287
PENGARUH STRATEGI MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE FOOD DI SIDOARJO
111 20041184012
DEWI RAHMAYANTI
2020 3.8 2024-06-26
702012024000607
Gerakan “Mrican Nagih Janji Mrican Wegah  Diapusi” Dalam Penolakan Tpst Mrican (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Mrican)
110 19041184073
Marsa Faaiza Hardiyanti
2019 3.65 2024-03-07
702012024000225
STRATEGI CO-BRANDING ANTARA AZARINE DAN MARVEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM