Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ilmu Komunikasi

Jumlah record : 34
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
110 18041184074
ICHSANUDDIN AKMAL
2018 3.38 2024-05-21
702012024000287
PENGARUH STRATEGI MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE FOOD DI SIDOARJO
110 19041184089
Salsabila Karina Putri
2019 3.55 2024-04-26
702012024000386
POLA KOMUNIKASI IBU SINGLE PARENT DALAM MENDIDIK ANAK USIA REMAJA DI MOJOKERTO
110 17041184063
ZAINUL ARIFIN
2017 3.38 2024-05-28
702012024000249
IMPLEMENTASI CSR PT PLN (PERSERO) UIP JBTB II PADA PEMBERDAYAAN KOMUNITAS DISABILITAS BATIK WISTARA 
110 17041184040
ANDRE SAPTA DWI PAMUNGKAS
2017 3.66 2024-05-27
702012024000232
  Disonansi Kognitif Queer Muslim Terhadap Heteronormativitas Islam (Studi Fenomenologi Pada Basis Nadhlatul Ulama Dan Muhammadiyah)
110 16041184018
ALIMATUL AKIFAH
2016 3.41 2023-07-31
702012023000226
PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BUS TINGKAT MAYAPADA TERHADAP CORPORATE IMAGE PT. BANK MAYAPADA INTERNASIONAL TBK.
111 16041184050
NADIA ANNASTASIA NINGRUM
2016 3.52 2023-01-05
702012023000097
ANALISIS RESEPSI AKTIVIS ORGANISASI MAHASISWA EKSTRA KAMPUS DI SURABAYA TERHADAP ISU KOMUNISME DALAM FILM SENYAP
110 19041184063
MOHAMMAD RIFQIE ZIDANE MAGHROBIE
2019 3.66 2024-01-22
702012024000348
IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING LAYANAN JASA KURIR JASKU DI MADURA
110 18041184069
ZORNA ELFARIANY
2018 3.58 2024-01-08
702012024000171
Pengaruh Brand Activation Pizza Hut Indonesia Di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Limo Pizza
110 16041184021
WENING DHIA SALSABILA
2016 3.37 2023-07-31
702012023000240
DRAMATURGI TERHADAP PENGGUNA AKUN ALTER DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Fenomenologi Akun Alter Kpop Mahasiswa Surabaya)
110 17041184065
AUREL RHAFLI PHAZHA
2017 3.68 2024-05-27
702012024000256
Analisis Resepsi Pemilih Pemula Jawa Timur Terhadap Personal Branding Ganjar Pranowo di Instagram

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM