Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Putri Rachmadyanti
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa memahami berbagai metode penelitian kuantitatif dan kualitatif serta implementasinya di penelitian pendidikan dasar. Perkuliahan dirancang berbasis proyek dan studi kasus
Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah Inovasi Pembelajaran IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang pengembangan konseptual teoritis dan praktis (aplikatif) dalam merancang
Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah Inovasi Pembelajaran IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang pengembangan konseptual teoritis dan praktis (aplikatif) dalam merancang
Kebijakan dan Kepemimpinan DI Pendidikan Dasar Inklusif | 2025B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang membahas substansi dan ekstensi manajemen pendidikan dasar Inklusif secara analitik praksis ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang pendidikan
Konsep Dasar IPS SD | 2025M
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2022C
- 16 Lessons
Mata kuliah Inovasi Pembelajaran IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang pengembangan konseptual teoritis dan praktis (aplikatif) dalam merancang
Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 2025C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang konsep multiliterasi dan pentingnya pengembangan kemampuan literasi yang holistik pada anak-anak di tingkat pendidikan dasar. Selain itu, mahasiswa juga akan
Konsep Dasar IPS SD | 2025E
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Bimbingan DI SD | 2024S
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Kurikulum Sekolah Dasar | 2022T
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengaji tentang; (a) Konsep kurikulum, meliputi konsep kurikulum secara substansi dalam pengelolaan sekolah dasar, kurikulum sebagai sistem, dan Sejarah perkembangan kurikulum di Indonesia;
Literasi Berimbang | 2022U
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengembangkan kemampuan mahasiswa untuk lebih dalam mengenal konsep dasar literasi dan multiliterasi dalam pembelajaran di sekolah dasar, kebijakan literasi di sekolah dasar,
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2024S
- 16 Lessons
Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik penilaiannya. konsep
Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia | 2022T
- 16 Lessons
Mata kuliah ini dirancang untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa calon guru sekolah dasar dalam menggunakan bahasa Indonesia secara efektif, kreatif, dan komunikatif, baik secara lisan maupun
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2022T
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Konsep Dasar PKN | 2022T
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar PPKn SD membekali mahasiswa calon guru sekolah dasar dengan pemahaman mendasar mengenai hakikat, tujuan, dan ruang lingkup PPKn di SD. Kajian
Pengembangan Seni Rupa Untuk Anak | 2024S
- 16 Lessons
Dalam mata kuliah mahasiswa mempelajari tentang jenis-jenis gambar dan manajemen pameran seni untuk anak
Pendidikan Seni Musik | 2024S
- 16 Lessons
Mata kuliah Pendidikan Seni Musik memberikan pemahaman tentang konsep dasar pendidikan seni musik di sekolah dasar, meliputi teori musik dasar, apresiasi musik, serta teknik pengajaran
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022T
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPS SD | 2025C
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasankajian yang bahannya bersumber
Konsep Dasar IPS SD | 2024S
- 16 Lessons
Mata kuliah Konsep Dasar IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang konsep dasar IPS sebagai landasan kajian yang bahannya
Pembelajaran Terpadu | 2024S
- 16 Lessons
Matakuliah ini mengembangkan kemampuan dan keterampilan dalam penghubungan dan pemaduan materi pembelajaran secara variatif.
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2024S
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia | 2022U
- 16 Lessons
Mata kuliah ini dirancang untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa calon guru sekolah dasar dalam menggunakan bahasa Indonesia secara efektif, kreatif, dan komunikatif, baik secara lisan maupun
Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2022U
- 16 Lessons
Mata kuliah Inovasi Pembelajaran IPS SD ini merupakan mata kuliah yang memberikan pemahaman kepada mahasiswa PGSD tentang pengembangan konseptual teoritis dan praktis (aplikatif) dalam merancang
Inovasi Media Pembelajaran DI SD | 2024S
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep dan aplikasi inovasi media pembelajaran yang relevan untuk sekolah dasar, dengan penekanan pada penerapan teknologi digital dan keterampilan abad 21.
Etnosains DI SD | 2022U
- 16 Lessons
Mata kuliah etnosains di SD (Kajian Etnosains di SD) merupakan matakuliah yang bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep etnosains dan pembelajaran etnosains di SD.
Etnopedagogi Berkelanjutan DI Pendidikan Dasar | 2025L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mampu menggali, menginteprestasikan, menghubungkan praktik sosial budaya berbasis etnopedagogi yang dihubungkan dengan konteks komunitas berkelanjutan. Aktivitas pada mata kuliah ini dirancang untuk
Multiliterasi Global Pendidikan Dasar | 2025R
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang konsep multiliterasi dan pentingnya pengembangan kemampuan literasi yang holistik pada anak-anak di tingkat pendidikan dasar. Selain itu, mahasiswa juga akan
Pengembangan Bahan Ajar Ppkn SD | 2022U
- 16 Lessons
Mata kuliah Pengembangan Bahan Ajar PPKn SD adalah mata kuliah yang mempelajari cara memilih materi, memilih bentuk dan mengembangkan bahan ajar yang sesuai dengan kompetensi
RME Berbasis Etnomatematika DI SD | 2022U
- 16 Lessons
Matakuliah ini merupakan mata kuliah wajib yang membahas secara mendalam pendekatan pembelajaran matematika sekolah yang berpandangan konstruktivisme sosial, dan mengutamakan siswa belajar menemukan kembali sendiri
Reading Writing AND Dictation FOR Primary School | 2022U
- 16 Lessons
This course is designed to equip students with the knowledge and skills needed to teach reading, writing, and dictation in primary schools. Students will learn
Riwayat mengajar
| Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
|---|---|---|---|---|
| 2023/2024 Genap | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 1000002104 | Seminar Proposal Tugas Akhir | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620604266 | SKRIPSI | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2022O | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620601057 | Magang 3 | 2021I | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 1000002050 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | PLP F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 1000002050 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | PLP E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Ganjil | 1000004056 | PLP-Praktik Mengajar | PLPDP | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 1000002048 | Dasar - Dasar Kependidikan | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603263 | Inovasi Pembelajaran IPS SD | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620602015 | DASAR-DASAR MANAJEMEN PENDIDIKAN | 2017G | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620602066 | Microteaching | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620604210 | Pembelajaran Tematik Terpadu | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620604210 | Pembelajaran Tematik Terpadu | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620603206 | Pengembangan Dimensi IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Genap | 8620602188 | Seminar | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2020/2021 Ganjil | 8620603195 | Konsep Dasar IPS SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620601057 | Magang 3 | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2019/2020 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 1000003006 | DASAR-DASAR PENDIDIKAN | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 1000003006 | DASAR-DASAR PENDIDIKAN | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620601056 | Magang 2 | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2018/2019 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8620602181 | Kewirausahaan | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8620603166 | SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2017/2018 Ganjil | 8620603166 | SOSIO-ANTROPOLOGI PENDIDIKAN | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2014C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Genap | 8620603132 | Pengembangan pembelajaran IPS SD | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | 2013D | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2016/2017 Ganjil | 8620602105 | Pendidikan IPS SD | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | C2015 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620603045 | Konsep Dasar IPS lanjut | D2015 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | D2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | F2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 1000002013 | KEWIRAUSAHAAN | E2012 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | D2015 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 8620603042 | KONSEP DASAR IPS | B2015 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2015/2016 Ganjil | 64324231 | Pendidikan IPS | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 64324322 | KONSEP DASAR IPS 2 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
| 2014/2015 Genap | 8620603081 | PEMBELAJARAN IPS SD | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved
