This course discusses the definitions, phenomena and techniques of excellent service and hospitality in the industry
Program Learning Outcomes (PLO)
PLO-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
PLO-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
PLO-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
PLO-5 Mampu mengembangkan dan mengelola program media informasi, perusahaan dan agensi media, pengembangan media pemasaran, yang berperspektif inklusi
Program Objectives (PO)
PO-1 Menerapkan prinsip-prinsip dasar excellent service dalam simulasi layanan hospitality (C3)
PO-2 Menganalisis kebutuhan dan ekspektasi pelanggan dalam berbagai konteks layanan hospitality (C4)
PO-3 Mengevaluasi kualitas layanan hospitality berdasarkan standar industri dan kepuasan pelanggan (C5)
PO-4 Menciptakan strategi komunikasi yang efektif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam layanan hospitality (C6)