PLO-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
PLO-6 KU1. Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora yang sesuai dengan bidang keahliannya
PLO-10 Menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan dan konsep teoritis pendidikan jasmani secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah secara procedural
Program Objectives (PO)
PO-1 mahasiswa mampu menjelaskan dan berhasil membuat minimal 1 media pengetahuan, keterampilan, dan sikap
PO-2 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep, fungsi, jenis, dan karakteristik media pembelajaran yang relevan dalam konteks Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi.
PO-3 Mahasiswa mampu menganalisis kebutuhan peserta didik dan memilih strategi media pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran PJOK di berbagai jenjang pendidikan.
PO-4 Mahasiswa mampu merancang media pembelajaran berbasis digital dan non-digital yang kreatif dan kontekstual untuk menunjang proses pembelajaran PJOK.
PO-5 Mahasiswa mampu mengimplementasikan media pembelajaran secara efektif dalam praktik mengajar di kelas dan/atau lapangan untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar peserta didik.
PO-6 Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap penggunaan media pembelajaran serta memberikan rekomendasi perbaikan berdasarkan hasil refleksi dan umpan balik dari proses pembelajaran PJOK.