Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Diah Anggraeny
My Profile

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap
Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus | 2024A
- 16 Lessons
Pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan anak berkebutuhan khusus dan
Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus | 2024B
- 16 Lessons
Pemahaman, pengkajian, pendalaman tentang mata kuliah bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang meliputi: pendahuluan, hakikat bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus, permasalahan anak berkebutuhan khusus dan
Pendidikan Inklusi | 2024G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini dirancang untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan berpikir logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam merancang, melaksanakan, serta mengevaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik
Intervensi Dini Anak Tunadaksa | 2023J
- 16 Lessons
Kajian mata kuliah ini membahas tentang pentingnya a intervensi dini bagi anak tunadaksa. Kajian dalam mata kuliah ini, meliputi: (1) Orientasi Mata kuliah Intervensi dini
Bina Gerak | 2023J
- 16 Lessons
Mata kuliah bina gerak sebagai mata kuliah yang memberikan pengetahuan, pengalaman, keterampilan, meliputi konsep dasar bina gerak: pengertian, tujuan, fungsi, ruang lingkup, asesmen, dan program
Pembelajaran Anak Tunadaksa | 2023J
- 16 Lessons
Mata kuliah pembelajaran anak tunadaksa sebagai mata kuliah yang memberikan pengetahuan, pengalaman, keterampilan, meliputi konsep dasar pembelajaran anak tunadaksa: pengertian, definisi, prinsip-prinsip pembelajaran dan azas-azas
Program Pembelajaran Individual | 2023E
- 16 Lessons
Program pembelajaran individual (PPI) adalah suatu program pembelajaran yang disusun untuk membantu peserta didik yang berkebutuhan khusus sesuai dengan kemampuannya. Pada dasarnya program pembelajaran individual
Program Pembelajaran Individual | 2023D
- 16 Lessons
Program pembelajaran individual (PPI) adalah suatu program pembelajaran yang disusun untuk membantu peserta didik yang berkebutuhan khusus sesuai dengan kemampuannya. Pada dasarnya program pembelajaran individual
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022D
- 16 Lessons
Pengertian dan Langkah-Langkah Tentang Observasi dan Pembelajaran Mikro, Keterampilan Bertanya, Keterampilan Memberikan Penguatan, Keterampilan Melakukan Variasi, Keterampilan Menjelaskan, Keterampilan Membuka dan Menutup, Keterampilan Membimbing Diskusi
Pendidikan Inklusi | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini dirancang untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan berpikir logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam merancang, melaksanakan, serta mengevaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik
Pendidikan Inklusi | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini dirancang untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan berpikir logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam merancang, melaksanakan, serta mengevaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620202040 | Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620203369 | BINA GERAK | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620203370 | INTERVENSI DINI ANAK TUNADAKSA | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620202371 | PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA | 2022J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620202358 | Program Pembelajaran Individual | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202381 | BINA GERAK | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202381 | BINA GERAK | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202381 | BINA GERAK | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202318 | Kewirausahaan | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202318 | Kewirausahaan | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202318 | Kewirausahaan | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202318 | Kewirausahaan | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202354 | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202354 | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202354 | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602097 | PENDIDIKAN INKLUSIF | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202325 | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202325 | Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620202395 | Sistem Pemrosesan Informasi Pada Anak Berkebutuhan Khusus | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620203369 | BINA GERAK | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620203370 | INTERVENSI DINI ANAK TUNADAKSA | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620202371 | PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA | 2021J | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620102106 | Pendidikan Inklusi | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 7320102166 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620302058 | Pendidikan Inklusif | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620202358 | Program Pembelajaran Individual | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620202358 | Program Pembelajaran Individual | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202381 | BINA GERAK | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202381 | BINA GERAK | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202381 | BINA GERAK | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202354 | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202354 | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620202354 | PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620402088 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620402088 | PENDIDIKAN INKLUSI | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000002050 | PLP-Pengembangan Program Sekolah | PLP A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620203369 | BINA GERAK | 2020J | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620202336 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620202371 | PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA | 2020J | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620202358 | Program Pembelajaran Individual | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620202358 | Program Pembelajaran Individual | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620202358 | Program Pembelajaran Individual | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved