•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Chukyu Dokkai Oyo

Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Jepang UNESA

 
Card image

Course Description

Utilize learning resources and ICT to support group assignments and presentations related to themes such as hobbies, daily life of Japanese culture. Have knowledge and can use various reading techniques such as Botton Up, Top Down, Mind Mipping to understand texts and discourse related to themes such as Hobbies, daily life Make decisions in determining the reading techniques to be used such as Botton Up, Top Down, and mind mapping. Have a responsible attitude by applying reading techniques that have been mastered in finding important information in texts and discourse related to the theme.

Program Objectives (PO)

  • Mampu mengaplikasikan pengetahuan berbahasa Jepang mengenai beragam teks serta teknik-teknik membaca efektif yang telah dipelajari dalam kegiatan merencanakan, melaksanakan, mempresentasikan/mempublikasikan, maupun mengembangkan/mengevaluasi tugas projek yang diberikan baik secara individual maupun kelompok, dengan mengedepankan kemahiran abad-21 (6C=communication, collaboration, critical thinking, citizenship, creativity, dan character) sehingga bermanfaat dan berdaya guna dalam kegiatan akademis maupun kehidupan nyata.
  • Menguasai pengetahuan mengenai konsep dasar bahasa Jepang dalam beragam teks yang dipelajari, seperti: teks deskriptif, narasi, eksposisi, argumentatif, memo, poster, dsb. dari beragam sumber baik cetak maupun digital.
  • Menguasai pengetahuan mengenai teknik-teknik membaca secara intensif maupun ekstensif, seperti: scanning, skimming, bottom-up, top-down, dsb guna menunjang pemahaman beragam teks yang dipelajari.

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Informasi penting dari teks wacana yang dibaca baik dalam bahasa indonesia, maupun dalam bahasa Jepang
    • Date  5 Februari 2025

  • Pertemuan 2
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  12 Februari 2025

  • Pertemuan 3
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  19 Februari 2025

  • Pertemuan 4
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  26 Februari 2025

  • Pertemuan 5
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  5 Maret 2025

  • Pertemuan 6
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  12 Maret 2025

  • Pertemuan 7
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  19 Maret 2025

  • Pertemuan 8
    Menjawab pertanyaan dengan benar
    • Date  26 Maret 2025

  • Pertemuan 9
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  2 April 2025

  • Pertemuan 10
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  9 April 2025

  • Pertemuan 11
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  16 April 2025

  • Pertemuan 12
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  23 April 2025

  • Pertemuan 13
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  30 April 2025

  • Pertemuan 14
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  7 Mei 2025

  • Pertemuan 15
    Memperoleh informasi penting dari teks wacana yang dibaca
    • Date  14 Mei 2025

  • Pertemuan 16
    Menjawab dengan benar
    • Date  21 Mei 2025

Lecturer

MINTARSIH
MINTARSIH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Pendidikan Bahasa Jepang
  • Semester4
  • Lectures1
Difficult Things About Education.
$75$10