CPL-7 Mampu memahami, menganalisis dan mengevaluasi serta menerapkan teori keilmuan khususnya kebugaran fisik, kesehatan mental, dan sosial di bidang ilmu keolahragaan. (PLO-7)
CPL-10 Mampu berfikir kritis, logis, inovatif dan sistematis guna mengembangkan dan mengoptimalisasi potensi dunia usaha dan industri di bidang ilmu keolahragaan. (PLO-10)
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep dasar public relations dan iklan dalam konteks industri olahraga. (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis strategi public relations dan iklan yang efektif untuk meningkatkan citra organisasi olahraga. (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas kampanye public relations dan iklan dalam olahraga berdasarkan kriteria dan standar yang telah ditetapkan. (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan strategi komunikasi yang inovatif untuk mengatasi tantangan dalam manajemen public relations dan iklan olahraga. (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan teori dan prinsip manajemen dalam merancang dan melaksanakan kegiatan public relations dan iklan di sektor olahraga. (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis dampak sosial dan etika dari kampanye public relations dan iklan dalam olahraga. (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan mengoptimalkan penggunaan media digital dan tradisional dalam kampanye iklan olahraga. (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan konten promosi yang kreatif dan menarik untuk berbagai platform media yang digunakan dalam olahraga. (C6)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menerapkan metode penelitian untuk mengumpulkan dan menganalisis data terkait efektivitas strategi public relations dan iklan. (C3)
CPMK-10 Mahasiswa dapat mengintegrasikan berbagai teori dan model komunikasi untuk mengembangkan strategi public relations dan iklan yang efektif di industri olahraga. (C4)