This course discusses interactive multimedia products based on the stages of development models through scientific and collaborative learning. Lectures are held by means of blended learning. Assessment is done by way of question and answer and written.
Program Objectives (PO)
Mampu menunjukkan sikap inovatif dalam pembelajaran dengan menganalisis konsep dasar multimedia interaktif dan peranannya dalam komunikasi digital
Mahasiswa mampu memilih dan menerapkan model pengembangan yang sesuai dalam pembuatan proyek multimedia interaktif.
Merancang sumber belajar secara mandiri memberikan alternatif solusi permasalahan di bidang Teknologi Pendidikan dengan merencanakan, merancang, dan mengembangkan video interaktif
Mahasiswa dapat merencanakan, merancang, dan mengembangkan multimedia interaktif
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar multimedia interaktif dan peranannya dalam komunikasi digital.
Date 6 Februari 2024
Pertemuan 2
Memilih dan menerapkan model pengembangan yang sesuai dalam pembuatan proyek multimedia interaktif.
Date 13 Februari 2024
Pertemuan 3
Merencanakan, merancang, dan mengembangkan video interaktif
Date 20 Februari 2024
Pertemuan 4
Merencanakan dan merancang video interaktif
Date 27 Februari 2024
Pertemuan 5
Video interaktif
Date 5 Maret 2024
Pertemuan 6
Video interaktif
Date 12 Maret 2024
Pertemuan 7
Dan mengatasi masalah dalam video interaktif
Date 19 Maret 2024
Pertemuan 8
UTS
Date 26 Maret 2024
Pertemuan 9
Merencanakan dan merancang multimedia interaktif
Date 2 April 2024
Pertemuan 10
Multimedia interaktif
Date 9 April 2024
Pertemuan 11
Multimedia interaktif
Date 16 April 2024
Pertemuan 12
Multimedia interaktif
Date 23 April 2024
Pertemuan 13
Fitur tambahan yang meningkatkan interaktivitas dalam proyek multimedia
Elementary social studies education is a course that provides PGSD students with an understanding of social studies as an educational program. This course covers the
This course discusses the nature of entrepreneurship, characteristics and general characteristics of entrepreneurs, the process of entrepreneurship, entrepreneurial motivation, strategies for creating entrepreneurial opportunities, production,
This course examines the nature of philosophy and educational philosophy for early childhood learning, the concepts of ontology, epistemology and axiology in education, the implementation