Program Studi S1 Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik UNESA
Course Description
Study of learning evaluation carried out through presentation of concepts and presentation of operational examples of arts and culture learning assessment in techniques and forms of assessment in accordance with arts and culture learning materials
Program Objectives (PO)
2
9
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Hakikat evaluasi pembelajaran
Date 28 Agustus 2023
Pertemuan 2
Hakikat evaluasi pembelajaran
Date 4 September 2023
Pertemuan 3
Prinsip dan jenis evaluasi
Date 11 September 2023
Pertemuan 4
Prinsip dan jenis evaluasi
Date 18 September 2023
Pertemuan 5
Konsep penilaian kelas berbasis kompetensi.
Date 25 September 2023
Pertemuan 6
Konsep penilaian kelas berbasis kompetensi.
Date 2 Oktober 2023
Pertemuan 7
Tingkat capaian kompetensi
Date 9 Oktober 2023
Pertemuan 8
Tingkat capaian kompetensi
Date 16 Oktober 2023
Pertemuan 9
Menyusun kompetensi dalam penilaian seni budaya
Date 23 Oktober 2023
Pertemuan 10
Ujian Tengah Semester menguasai keseluruhan materi yang telah diberikan.
Date 30 Oktober 2023
Pertemuan 11
Menyusun langkah-langkah penyusunan penilaian.
Date 6 November 2023
Pertemuan 12
Menyusun langkah-langkah penyusunan penilaian.
Date 6 November 2023
Pertemuan 13
Menyusun teknik dan bentuk penilaian seni budaya.
Date 20 November 2023
Pertemuan 14
Menyusun teknik dan bentuk penilaian seni budaya.
Date 27 November 2023
Pertemuan 15
Menyusun perangkat penilaian seni budaya
Date 4 Desember 2023
Pertemuan 16
Ujian Akhir Semester menguasai keseluruhan materi yang telah diberikan.
This subject is designed to review noun clauses, adjective clauses, adverb clauses, parallel structure and comparison. Those elements of grammar are discussed in connection with
This subject discusses the origin of language and introduces basic concepts of linguistic branches and their functions. The lecture is initiated with the explanation on
Applying English lesson plan in the secondary school levels (junior and senior high schools, vocational schools) through various learning strategies, instructional models (eg, Problem-Based Learning,