Course Description
 
               
              Studying the theoretical basis, stages, classroom management, and evaluation in differentiated learning, TaRL approach, CRT approach, direct teaching model, cooperative learning model, and scientific approach-oriented learning such as problem-based learning, discovery learning, and project-based learning, in designing, implementing and evaluating mathematics learning along with its implementation in learning through individual assignments and group assignments with discussion and reflection activities.
 
			  Program Objectives (PO)
 
               
                 
                   
				  - Mahasiswa mampu mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam menganalisis teori, prinsip, serta tahapan berbagai model pembelajaran inovatif dalam pendidikan matematika.
- Mahasiswa mampu menguasai pengetahuan pedagogik dalam merancang perencanaan, pengelolaan kelas, dan evaluasi pembelajaran matematika dengan memanfaatkan model pembelajaran inovatif sesuai perkembangan kurikulum transformatif dan teknologi pendidikan.
  
				
                 
                   
                    - Mahasiswa mampu mendemonstrasikan keterampilan dalam melaksanakan dan mengevaluasi pembelajaran matematika dengan menerapkan model-model pembelajaran inovatif yang berwawasan pendidikan realistik berbasis teknologi.
- Mahasiswa mampu mengambil keputusan berbasis data untuk menilai efektivitas penerapan model pembelajaran inovatif dalam menyelesaikan tugas pembelajaran matematika serta melakukan evaluasi hasilnya secara bertanggung jawab.