Course Description
This course studies the use of tenses and understanding text books in the field of fashion based on main ideas and supporting ideas. Practicing communication that refers to speaking and writing, related to personal information, understanding and analyzing advertising related to job opportunities, making application letters, preparing curriculum vitae, and interviews, in the form of simulations, presentations and role playing,
Program Objectives (PO)
- Mahasiswa dapat menerapkan kosakata dan struktur bahasa Inggris dalam konteks pembuatan dan presentasi resep dalam bahasa Inggris (C3)
- Mahasiswa dapat menganalisis dan menginterpretasikan berbagai jenis teks dan dialog yang berkaitan dengan pendidikan Tata Boga dalam bahasa Inggris (C4)
- Mahasiswa dapat mengevaluasi penggunaan bahasa Inggris dalam konteks akademik dan profesional di bidang Tata Boga (C5)
- Mahasiswa dapat menciptakan materi ajar atau presentasi yang inovatif menggunakan bahasa Inggris yang sesuai dengan standar pendidikan Tata Boga (C6)
- Mahasiswa dapat menerapkan prinsip-prinsip komunikasi efektif dalam bahasa Inggris untuk berkolaborasi dalam tim di lingkungan pendidikan Tata Boga (C3)
- Mahasiswa dapat menganalisis studi kasus dalam pendidikan Tata Boga menggunakan bahasa Inggris dan menyajikan hasilnya secara kritis (C4)
- Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memberikan umpan balik terhadap presentasi rekan sejawat dalam bahasa Inggris dengan kriteria akademis yang jelas (C5)
- Mahasiswa dapat menciptakan proposal penelitian atau proyek dalam bidang Tata Boga menggunakan bahasa Inggris dengan struktur yang sistematis dan logis (C6)