Study and review of research results in the field of marketing management. Research in the field of marketing management refers to the fields of basic secondary education and higher education. Study sources can come from scientific articles that have been published in national and international journals or in national or international proceedings. Based on this study and analysis, it is hoped that it can provide references and references for developing research in the field of marketing management.
Program Objectives (PO)
Mampu mengkaji dan menelaah hasil hasil penelitian bidang manajemen pemasaran berupa artikel ilmiah yang tekah dipublikasikan pada jurnal nasional
Mampu mengkai dan menelaah hasil-hasil penelitian bidang manajemen pemasaran berupa artikel ilmiah yang telah dipublikasikan pada jurnal internasional
Mampu menyusun proposal penelitian bidang manajemen pemasaran berdasarkan kasjian dan telaah pada hasil hasil penelitian manajemen pemasaran
Mampu melakukan peneitian bidang manajemen pemasaran
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 3 September 2024
Pertemuan 2
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 10 September 2024
Pertemuan 3
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 17 September 2024
Pertemuan 4
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 24 September 2024
Pertemuan 5
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 1 Oktober 2024
Pertemuan 6
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 8 Oktober 2024
Pertemuan 7
Menyusun Proposal Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 15 Oktober 2024
Pertemuan 8
UTS
Date 22 Oktober 2024
Pertemuan 9
Melakukan penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 29 Oktober 2024
Pertemuan 10
Melakukan penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 5 November 2024
Pertemuan 11
Melakukan penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 12 November 2024
Pertemuan 12
Melakukan penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 19 November 2024
Pertemuan 13
Mempresentasikan laporan hasil penelitian manajemen pemasaran
Date 26 November 2024
Pertemuan 14
Mempresentasikan laporan hasil penelitian manajemen pemasaran
Date 3 Desember 2024
Pertemuan 15
Mempresentasikan laporan hasil penelitian manajemen pemasaran
This course discusses Costs and Revenues, Perfectly Competitive Markets, Monopoly Markets, Monopolistically Competitive Markets, Oligopoly Markets, Source/Factor Pricing, Externalities, and Public Goods and Common Resources.
Providing provisions for the formation of students‘ complete personality (kaffah) by making Islamic teachings the basis for thinking, acting and behaving in their scientific and