•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course Digital Marketing

Program Studi D4 Tata Busana UNESA

 
Card image

Course Description

In this course students learn to develop fashion products based on projects from industry. Learning starts from analyzing fashion forecasting, identifying market segmentation and product categories, developing product designs, making product samples, planning production or manufacturing, production processes, calculating product selling prices, to creating lookbooks and styling fashion products for sales promotions. The learning model uses team project based learning.

Program Objectives (PO)

  • Memahami konsep dasar pemasaran digital.
  • Menganalisis kebutuhan pemasaran digital untuk bisnis industri fashion sebagai bekal wirausaha.
  • Merancang dan mengevaluasi kampanye digital marketing secara efektif.
  • Menggunakan berbagai alat digital marketing, seperti Google Ads, SEO, dan media sosial.

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Konsep dasar pemasaran digital
    • Date  5 September 2025

  • Pertemuan 2
    Konsep dasar pemasaran digital
    • Date  12 September 2025

  • Pertemuan 3
    Konsep dasar pemasaran digital
    • Date  19 September 2025

  • Pertemuan 4
    Berbagai alat digital marketing, seperti Google Ads, SEO, dan media sosial.
    • Date  26 September 2025

  • Pertemuan 5
    Berbagai alat digital marketing, seperti Google Ads, SEO, dan media sosial.
    • Date  3 Oktober 2025

  • Pertemuan 6
    Berbagai alat digital marketing, seperti Google Ads, SEO, dan media sosial.
    • Date  10 Oktober 2025

  • Pertemuan 7
    Berbagai alat digital marketing, seperti Google Ads, SEO, dan media sosial.
    • Date  17 Oktober 2025

  • Pertemuan 8
    Menganalisis kebutuhan pemasaran digital untuk bisnis industri fashion sebagai bekal wirausaha
    • Date  24 Oktober 2025

  • Pertemuan 9
    Menganalisis kebutuhan pemasaran digital untuk bisnis industri fashion sebagai bekal wirausaha
    • Date  31 Oktober 2025

  • Pertemuan 10
    Menganalisis kebutuhan pemasaran digital untuk bisnis industri fashion sebagai bekal wirausaha
    • Date  7 November 2025

  • Pertemuan 11
    Menganalisis kebutuhan pemasaran digital untuk bisnis industri fashion sebagai bekal wirausaha
    • Date  14 November 2025

  • Pertemuan 12
    Merancang dan mengevaluasi kampanye digital marketing secara efektif.
    • Date  21 November 2025

  • Pertemuan 13
    Merancang dan mengevaluasi kampanye digital marketing secara efektif.
    • Date  28 November 2025

  • Pertemuan 14
    Merancang dan mengevaluasi kampanye digital marketing secara efektif.
    • Date  5 Desember 2025

  • Pertemuan 15
    Merancang dan mengevaluasi kampanye digital marketing secara efektif.
    • Date  12 Desember 2025

  • Pertemuan 16
    Merancang dan mengevaluasi kampanye digital marketing secara efektif.
    • Date  19 Desember 2025

Lecturer

FADLILAH INDIRA SARI
FADLILAH INDIRA SARI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiD4 Tata Busana
  • Semester7
  • Lectures1
Difficult Things About Education.
$75$10