Students are able to analyze philosophy in the field of law in relation to legal theory and legal dogmatics and understand schools of thought in legal philosophy
Program Objectives (PO)
Mahasiswa mampu menjelaskan prinsip dan etika dalam kemampuan berfikir kritis, menganalisis dan membangun argumentasi (KU9, P3, KK3
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Mahasiswa dapat menganalisis istilah, pengertian, dan ruang lingkup filsafat hukum
Date 4 September 2024
Pertemuan 2
Mahasiswa dapat menganalisis istilah, pengertian, dan ruang lingkup filsafat hukum
Date 11 September 2024
Pertemuan 3
Dan menganalisis nilai- nilai hukum
Date 18 September 2024
Pertemuan 4
Dan menganalisis nilai- nilai hukum
Date 25 September 2024
Pertemuan 5
Dan menganalisis nilai- nilai hukum
Date 2 Oktober 2024
Pertemuan 6
Dan menganalisis nilai- nilai hukum
Date 9 Oktober 2024
Pertemuan 7
Dan menganalisis nilai- nilai hukum
Date 16 Oktober 2024
Pertemuan 8
Evaluasi Tengah Semester: Melakukan validasi hasil penilaian, evaluasi dan perbaikan proses pembelajaran berikutnya
Date 23 Oktober 2024
Pertemuan 9
Mahasiswa mampu mengevaluasi tentang asa hukum
Date 30 Oktober 2024
Pertemuan 10
Mahasiswa mampu mengevaluasi tentang asa hukum
Date 6 November 2024
Pertemuan 11
Mahasiswa mampu menganalisis Tujuan Hukum
Date 13 November 2024
Pertemuan 12
Mahasiswa mampu menganalisis Tujuan Hukum
Date 20 November 2024
Pertemuan 13
Mahasiswa mampu mengkreasi keberlakuan hukum
Date 27 November 2024
Pertemuan 14
Mahasiswa mampu mengevaluasi tentang Aliran-Aliran Filsafat Hukum
Date 4 Desember 2024
Pertemuan 15
Mahasiswa mampu mengevaluasi tentang Aliran-Aliran Filsafat Hukum
Sumber fisis memiliki efektivitas yang besar dalam praktik klinis fisioterapi apabila digunakan dengan pemilihan modalitas serta dosis yang sesuai. Modalitas dan pemilihan dosis merupakan hal
Mata kuliah Bahasa Inggris ini merupakan bagian dari Mata Kuliah Wajib Kurikulum (MKWK) yang bertujuan membekali mahasiswa dengan keterampilan berbahasa Inggris esensial dalam konteks akademik
Providing prospective teachers and/or in-service teachers about the basic concepts of education, human nature and its development, the foundations of education, education as a system,