Course Description
Dunia bisnis digital menyajikan tantangan baru dan menarik setiap waktu. Peran strategis teknologi informasi tersebut perlu dimanfaatkan oleh organisasi/perusahaan dalam mengelola operasional bisnis, mendukung pengambilan keputusan, hingga meraih keunggulan kompetitif secara efektif. Oleh karena itu, praktisi perusahaan perlu memahami tren bisnis digital terkini beserta tantangannya, aplikasinya dalam bisnis perusahaan, serta pengembangannya untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Kegiatan dalam perkuliahan ini akan dilakukan secara mandiri dan juga berkelompok dengan metode Discovery learning dan Group discussion agar dapat membiasakan mahasiswa untuk tanggap terhadap perkembangan teknologi informasi dan terlibat aktif menyampaikan gagasan pendayagunaan dan pengembangan teknologi sistem informasi
Program Objectives (PO)
- Mahasiswa mampu menganalisis dinamika lingkungan agribisnis dalam konteks kebijakan. (CPL 3)
- Mahasiswa mampu merumuskan strategi kebijakan agribisnis yang efektif dan berkelanjutan. (CPL 4)
- Mahasiswa mampu menerapkan strategi pengambilan keputusan yang didukung oleh data dalam agribisnis. (CPL 8)