A course that studies the ins and outs of management in a mass media company, both print, electronic and online mass media, learning that includes planning, organizing, actuating, monitoring.
Program Learning Outcomes (PLO)
PLO-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
PLO-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
PLO-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
PLO-5 Mampu mengembangkan dan mengelola program media informasi, perusahaan dan agensi media, pengembangan media pemasaran, yang berperspektif inklusi
PLO-6 Memiliki kemampuan manajemen media massa pada era disrupsi digital yang memiliki perspektif global dan inklusif
PLO-8 Mampu mengelola bisnis di bidang komunikasi dan media
Program Objectives (PO)
PO-1 Mampu menguraikan perkembangan manajemen industri media massa
PO-2 Mampu mendesain manajemen industri media massa