A course that studies the ins and outs of management in a mass media company, both print, electronic and online mass media, learning that includes planning, organizing, actuating, monitoring.
Program Learning Outcomes (PLO)
PLO-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
PLO-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
PLO-5 Mampu mengembangkan dan mengelola program media informasi, perusahaan dan agensi media, pengembangan media pemasaran, yang berperspektif inklusi
PLO-8 Mampu mengelola bisnis di bidang komunikasi dan media
Program Objectives (PO)
PO-1 Mampu menguraikan perkembangan manajemen industri media massa
PO-2 Mampu mendesain manajemen industri media massa
PO-3 Mampu merancang dan mengimplementasikan proyek media berbasis studi kasus industri media lokal maupun global.
PO-4 Mampu mengevaluasi efektivitas strategi manajemen media melalui presentasi dan refleksi proyek kelompok.