CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-6 Mampu memecahkan permasalahan organisasi melalui kajian manajemen dan bisnis dengan pendekatan inter atau multi disipliner
CPL-9 Mampu mengelola penelitian bisnis dalam menghadapi dinamika perubahan lingkungan
CPMK
CPMK-1 A5 : Mahasiswa mampu menunjukkan karakter bertaqwa pada Tuhan, menjunjung nilai kemanusiaan, disiplin, beretika, bertanggungjawab, mandiri dan jujur dalam kegiatan pembelajaran Brand Management.
CPMK-2 C6 : Mahasiswa mampu mengkreasikan konsep-konsep Brand Management dalam berbagai tipe organisasi di dunia usaha.
CPMK-3 P5 : mahasiswa mampu mengelola produk/merek dan mengelola portfolio merek.