CPL-7 Menguasai konsep, model pembelajaran inovatif, dan program pengajaran di bidang teknologi informasi yang relevan dengan perkembangan teknologi terkini.
CPL-13 Mampu mengembangkan produk pendidikan atau sumber belajar yang inovatif dengan menggunakan strategi berbasis desain ilmiah untuk mendukung kegiatan pembelajaran yang dapat diintegrasikan dengan TIK.
CPL-14 Mampu mengembangkan program pengajaran di bidang teknologi informasi sesuai dengan kurikulum yang berlaku.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep dan model pembelajaran inovatif dalam merancang materi pembelajaran berbasis teknologi informasi (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis dan membandingkan berbagai model pembelajaran inovatif untuk menentukan yang paling efektif dalam konteks teknologi informasi (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas penggunaan teknologi informasi dalam model pembelajaran yang ada dan memberikan rekomendasi perbaikan (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan program pengajaran yang mengintegrasikan model pembelajaran inovatif dan teknologi informasi terkini (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan strategi desain ilmiah dalam mengembangkan produk pendidikan atau sumber belajar yang inovatif (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis kebutuhan teknologi informasi dalam pengembangan sumber belajar untuk memastikan integrasi yang efektif (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan mengkritisi produk pendidikan yang dikembangkan berdasarkan kriteria desain ilmiah dan inovasi teknologi (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan sumber belajar baru yang mengintegrasikan teknologi informasi terkini dengan pendekatan pedagogis yang efektif (C6)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menerapkan kurikulum teknologi informasi terkini dalam pengembangan program pengajaran (C3)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menganalisis dan menyesuaikan program pengajaran dengan perubahan dalam kurikulum dan teknologi informasi yang berkembang (C4)