CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Menguasai konsep teoritis dan praktis dalam bidang pengetahuan manajemen olahraga secara mendalam.
CPL-6 Menerapkan IPTEKS dalam pengembangan keilmuan manajemen olahraga.
CPL-7 Mampu memformulasikan penyelesaian masalah secara mandiri maupun kelompok dalam bidang manajemen olahraga.
CPL-8 Mampu melakukan manajemen setiap event olahraga dengan penganggaran dan pemasaran yang efektif berdasarkan teori manajemen olahraga
CPL-9 Mampu membuat proposal program wirausaha dalam konteks produk dan jasa di bidang olahraga.
CPL-10 Mampu mengaplikasikan keterampilan riset dasar penelitian bidang manajemen olahraga
CPL-11 Mampu mengidentifikasi permasalahan bidang manajemen olahraga di Indonesia dan global
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan berbagai bentuk dan jenis sistem pertandingan olahraga (kompetisi penuh, setengah kompetisi, sistem gugur, sistem campuran, dll.) secara konseptual.
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengidentifikasi berbagai jenis sistem pertandingan (gugur, kompetisi, campuran, sistem set, dll.) beserta karakteristiknya.
CPMK-3 Jenis Sistem Pertandingan (1)
CPMK-4 Jenis Sistem Pertandingan (2)
CPMK-5 Jenis Sistem Campuran
CPMK-6 Mahasiswa mampu menerapkan prinsip keadilan dan sportivitas dalam pemilihan dan pelaksanaan sistem pertandingan olahraga.
CPMK-7 Mahasiswa mampu mengevaluasi sistem pertandingan pada berbagai cabang olahraga berdasarkan peraturan federasi nasional dan internasional.
CPMK-8 Mahasiswa mampu merancang sistem pertandingan untuk cabang olahraga individu dan beregu secara kontekstual dan aplikatif.
CPMK-9 Mahasiswa mampu mengoperasikan perangkat lunak sederhana (misalnya: Excel, Tournament Maker, Challonge, dll.) untuk membuat bagan dan jadwal pertandingan.
CPMK-10 Mahasiswa mampu mengorganisasi simulasi sistem pertandingan dalam skala kecil (mini tournament) secara kolaboratif.
CPMK-11 Mahasiswa mampu menunjukkan sikap profesional, jujur, dan bertanggung jawab dalam menyusun sistem pertandingan bersama kelompoknya.
CPMK-12 Mahasiswa mampu mengomunikasikan hasil rancangan sistem pertandingan secara lisan dan tertulis dengan baik dan logis.