•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Putri Dwi Permata Indah
 

My Profile

Nama
Putri Dwi Permata Indah, S.Sos., M.Sosio.
NIDN
0030019702
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

(15 Reviews)

Kajian Pembelajaran Sosiologi DI SMA | 2023P

  • 16 Lessons

Kajian tentang model-model pembelajaran dengan arahan (direct instruction ), pemerolehan konsep ( concept attainment model ), pembelajaran bermakna ( meaningful learning ), dan diskusi (

(15 Reviews)

Kajian Pembelajaran Sosiologi DI SMA | 2023T

  • 16 Lessons

Kajian tentang model-model pembelajaran dengan arahan (direct instruction ), pemerolehan konsep ( concept attainment model ), pembelajaran bermakna ( meaningful learning ), dan diskusi (

(15 Reviews)

Kajian Pembelajaran Sosiologi DI SMA | 2023S

  • 16 Lessons

Kajian tentang model-model pembelajaran dengan arahan (direct instruction ), pemerolehan konsep ( concept attainment model ), pembelajaran bermakna ( meaningful learning ), dan diskusi (

(15 Reviews)

Kajian Pembelajaran Sosiologi DI SMA | 2023R

  • 16 Lessons

Kajian tentang model-model pembelajaran dengan arahan (direct instruction ), pemerolehan konsep ( concept attainment model ), pembelajaran bermakna ( meaningful learning ), dan diskusi (

(15 Reviews)

Kajian Pembelajaran Sosiologi DI SMA | 2023Q

  • 16 Lessons

Kajian tentang model-model pembelajaran dengan arahan (direct instruction ), pemerolehan konsep ( concept attainment model ), pembelajaran bermakna ( meaningful learning ), dan diskusi (

(15 Reviews)

Pancasila | PC082

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini akan membahas konsep dan hakikat Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, serta pandangan hidup bangsa. Mata kuliah ini juga mengkaji Pancasila secara

(15 Reviews)

Teori-Teori Kritis dan Postmodern | 2023D

  • 16 Lessons

Mampu memilih dan menggunakan teori-teori Postmodern dan teori-teori kritis untuk menganalisis gejala sosial dan masalah sosial empiris di masyarakat

(15 Reviews)

Teori-Teori Kritis dan Postmodern | 2023E

  • 16 Lessons

Mampu memilih dan menggunakan teori-teori Postmodern dan teori-teori kritis untuk menganalisis gejala sosial dan masalah sosial empiris di masyarakat

(15 Reviews)

Teori-Teori Kritis dan Postmodern | 2023B

  • 16 Lessons

Mampu memilih dan menggunakan teori-teori Postmodern dan teori-teori kritis untuk menganalisis gejala sosial dan masalah sosial empiris di masyarakat

(15 Reviews)

Teori-Teori Kritis dan Postmodern | 2023A

  • 16 Lessons

Mampu memilih dan menggunakan teori-teori Postmodern dan teori-teori kritis untuk menganalisis gejala sosial dan masalah sosial empiris di masyarakat

(15 Reviews)

Teori-Teori Sosiologi Klasik | 2024E

  • 16 Lessons

Kajian matakuliah ini difokuskan pada dua hal, yaitu: Pertama, membentuk skemata mahasiswa tentang pertumbuhan dan perkembangan teori-teori Sosiologi yang dimulai sejak Abad Yunani Kuno, Abad

(15 Reviews)

Teori-Teori Kritis dan Postmodern | 2023C

  • 16 Lessons

Mampu memilih dan menggunakan teori-teori Postmodern dan teori-teori kritis untuk menganalisis gejala sosial dan masalah sosial empiris di masyarakat

(15 Reviews)

Teori-Teori Sosiologi Klasik | 2024D

  • 16 Lessons

Kajian matakuliah ini difokuskan pada dua hal, yaitu: Pertama, membentuk skemata mahasiswa tentang pertumbuhan dan perkembangan teori-teori Sosiologi yang dimulai sejak Abad Yunani Kuno, Abad

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2025 Ideology and Power: A Discourse Analysis of the Implementation of the Merdeka Curriculum in Higher Education SOSHUM: Jurnal Sosial dan Humaniora 15 (1), 29-37
2. 2025 Political Islam and agrarian question: Critique of political economy and critical agrarian approaches (Insights from sharecroppers and agricultural laborers in rural Java) Dynamics of Rural Society Journal 3 (1), 1-20
3. 2024 Budaya Korea dan Trend Fashion Unisex pada Penggemar BTS Prosiding Seminar Nasional Ilmu Ilmu Sosial (SNIIS) 3, 1249-1262
4. 2024 Cultural and Symbolic Capital in the Educational Aspirations of International School Students Journal of Social Dynamics and Governance 1 (2), 92-100
5. 2024 Dinamika Sistem Penghidupan Masyarakat dalam Perubahan Lingkungan di Kawasan Tambang Pasir Gunung Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya Prosiding Seminar Nasional Ilmu Ilmu Sosial (SNIIS) 3, 1239-1248
6. 2024 Teacher and Student Capital in Addressing Social Inequality Ittishal Educational Research Journal 5 (2), 27-44
7. 2024 Tindakan Komunikatif dalam Pembentukan Ruang Kreatif dan Kesadaran Kritis di Hetero Space Solo Journal Human Resources 24/7: Business Management 1 (4), 54-63
8. 2024 The Implementation of Game-Based Learning in Sociology Class X-2 at SMA Negeri 8 Surakarta Ittishal Educational Research Journal 5 (2), 45-56
9. 2022 Social discourse in the power of distance learning implementation during the Covid-19 pandemic Wacana sosial dalam kuasa implementasi pembelajaran jarak jauh di masa pandemi … Jurnal Sosiologi Dialektika Vol 17 (1), 50-59
10. 2019 Eksistensi Mahasiswi Bercadar (Studi Kelompok Uinsa Ninja Squad) Paradigma 7 (1)