•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Digital Marketing

Program Studi S1 Bisnis Digital UNESA

 
Card image

Course Description

This course discusses the definition of social media, the phenomenon of social media development, changes in habits due to social media, and virtual lifestyles on social media which have an influence on social change in society. This includes discussions about digital media, cyberspace and cyberculture, to virtual communities in everyday cases in society.

Program Objectives (PO)

  • C2. Mahasiswa menjelaskan pengetahuan pemasaran digital untuk situasi bisnis di lingkungan lokal dan global.
  • C3-A4. Mahasiswa menyusun laporan hasil analisis kinerja pemasaran digital dalam situasi bisnis, dan memecahkan solusi yang tepat dan dapat dibenarkan, serta mengembangkan dan mengevaluasi rencana pemasaran digital yang efektif.
  • C6. Mahasiswa secara efektif merancang platform dan media pemasaran digital untuk bisnis
  • P5. Mahasiswa mampu mengkoordinasikan keputusan pemasaran digital berdasarkan pertimbangan sosial, lingkungan dan etika.
  • A2. Mahasiswa dapat berpartisipasi secara kolaboratif dalam kerja tim dan presentasi strategi dan evaluasi pemasaran digital.

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Konsep, definisi dan area pemasaran digital.
    • Date  2 September 2024

  • Pertemuan 2
    Merancang perencanaan dan penyusunan website pemasaran.
    • Date  9 September 2024

  • Pertemuan 3
    3.1 perbedaan Seach Engine Marketing dan Search Engine Optimization.
    • Date  16 September 2024

  • Pertemuan 4
    Pengertian, jenis-jenis dan strategi Social Media Marketing (SMM).
    • Date  23 September 2024

  • Pertemuan 5
    Pengertian, jenis-jenis dan strategi Social Media Marketing (SMM).
    • Date  30 September 2024

  • Pertemuan 6
    6.1 konsep purchase funnel dan key performance metrics dalam analitika website pemasaran (acquisition, engagement dan conversion).
    • Date  7 Oktober 2024

  • Pertemuan 7
    6.1 konsep purchase funnel dan key performance metrics dalam analitika website pemasaran (acquisition, engagement dan conversion).
    • Date  14 Oktober 2024

  • Pertemuan 8
    Analitika website pemasaran.
    • Date  21 Oktober 2024

  • Pertemuan 9
    9.1 digital advertisement di bisnis digital.
    • Date  28 Oktober 2024

  • Pertemuan 10
    10.1 tentang jenis-jenis e-mail marketing.
    • Date  4 November 2024

  • Pertemuan 11
    11.1 tentang mobile marketing.
    • Date  11 November 2024

  • Pertemuan 12
    12. 1 konsep Online Reputation Management.
    • Date  18 November 2024

  • Pertemuan 13
    Adsense, Blogging dan Affiliate Marketing.
    • Date  25 November 2024

  • Pertemuan 14
    14.1 tentang Video marketing, automation, influencer & podcast untuk promosi produk/jasa.
    • Date  2 Desember 2024

  • Pertemuan 15
    14.1 tentang Video marketing, automation, influencer & podcast untuk promosi produk/jasa.
    • Date  9 Desember 2024

  • Pertemuan 16
    14.1 tentang Video marketing, automation, influencer & podcast untuk promosi produk/jasa.
    • Date  16 Desember 2024

Lecturer

NADIA NUR THAHIRRAH
NADIA NUR THAHIRRAH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

IKA DYAH CANDRA ARIFAH
IKA DYAH CANDRA ARIFAH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Bisnis Digital
  • Semester3
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10