•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Digital Marketing

Program Studi S1 Bisnis Digital UNESA

 
Card image

Course Description

This course discusses the definition of social media, the phenomenon of social media development, changes in habits due to social media, and virtual lifestyles on social media which have an influence on social change in society. This includes discussions about digital media, cyberspace and cyberculture, to virtual communities in everyday cases in society.

Program Objectives (PO)

  • C2. Mahasiswa menjelaskan pengetahuan pemasaran digital untuk situasi bisnis di lingkungan lokal dan global.
  • C3-A4. Mahasiswa menyusun laporan hasil analisis kinerja pemasaran digital dalam situasi bisnis, dan memecahkan solusi yang tepat dan dapat dibenarkan, serta mengembangkan dan mengevaluasi rencana pemasaran digital yang efektif.
  • C6. Mahasiswa secara efektif merancang platform dan media pemasaran digital untuk bisnis
  • P5. Mahasiswa mampu mengkoordinasikan keputusan pemasaran digital berdasarkan pertimbangan sosial, lingkungan dan etika.
  • A2. Mahasiswa dapat berpartisipasi secara kolaboratif dalam kerja tim dan presentasi strategi dan evaluasi pemasaran digital.

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Konsep, definisi dan area pemasaran digital.
    • Date  31 Agustus 2023

    RPS Pemasaran Digital
  • Pertemuan 2
    Merancang perencanaan dan penyusunan website pemasaran.
    • Date  7 September 2023

    Konsep, Definisi dan Area Pemasaran Digital
  • Pertemuan 3
    3.1 perbedaan Seach Engine Marketing dan Search Engine Optimization.
    • Date  14 September 2023

    Perencanaan dan Penyusunan Website Pemasaran
  • Pertemuan 4
    Pengertian, jenis-jenis dan strategi Social Media Marketing (SMM).
    • Date  21 September 2023

    Search Engine Optimization dan Search Engine Marketing
  • Pertemuan 5
    Pengertian, jenis-jenis dan strategi Social Media Marketing (SMM).
    • Date  28 September 2023

    Social Media Marketing
  • Pertemuan 6
    6.1 konsep purchase funnel dan key performance metrics dalam analitika website pemasaran (acquisition, engagement dan conversion).
    • Date  5 Oktober 2023

    Materi Content Marketing
  • Pertemuan 7
    6.1 konsep purchase funnel dan key performance metrics dalam analitika website pemasaran (acquisition, engagement dan conversion).
    • Date  12 Oktober 2023

    Web Marketing Analytics
  • Pertemuan 8
    Analitika website pemasaran.
    • Date  19 Oktober 2023

  • Pertemuan 9
    9.1 digital advertisement di bisnis digital.
    • Date  26 Oktober 2023

  • Pertemuan 10
    10.1 tentang jenis-jenis e-mail marketing.
    • Date  2 November 2023

    Materi Digital Advertising
  • Pertemuan 11
    11.1 tentang mobile marketing.
    • Date  9 November 2023

    E-Mail Marketing
  • Pertemuan 12
    12. 1 konsep Online Reputation Management.
    • Date  16 November 2023

    Online Reputation Management
  • Pertemuan 13
    Adsense, Blogging dan Affiliate Marketing.
    • Date  23 November 2023

    Adsense, Blogging dan Affiliate Marketing
  • Pertemuan 14
    14.1 tentang Video marketing, automation, influencer & podcast untuk promosi produk/jasa.
    • Date  30 November 2023

    Video marketing, automation, influencer & podcast
  • Pertemuan 15
    14.1 tentang Video marketing, automation, influencer & podcast untuk promosi produk/jasa.
    • Date  7 Desember 2023

  • Pertemuan 16
    14.1 tentang Video marketing, automation, influencer & podcast untuk promosi produk/jasa.
    • Date  14 Desember 2023

Lecturer

IKA DYAH CANDRA ARIFAH
IKA DYAH CANDRA ARIFAH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

HUJJATULLAH FAZLURRAHMAN
HUJJATULLAH FAZLURRAHMAN
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Bisnis Digital
  • Semester3
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10