This course discusses training activity management systems based on learning models, learning model design, program assessment and evaluation through project and collaborative learning.
Program Learning Outcomes (PLO)
PLO-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
PLO-7 Mampu menerapkan kaidah ilmiah untuk menghasilkan desain, media, teknologi, serta evaluasi pembelajaran dan program pelatihan berbasis teknologi informasi dan komunikasi
PLO-8 Mampu menerapkan metode ilmiah dan berpikir reflektif untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan bidang teknologi pendidikan
Program Objectives (PO)
PO-1 Mahasiswa mampu mendeskrisikan Sejarah pelatihan
PO-2 Mahasiswa mampu mendiskripsikan pelatihan dalam organisasi bisnis
PO-3 Mahasiswa mampu mengkaitkan hubungan antara Visi, misi dan nilai organisasi
PO-4 Mahasiswa mampu menganalisis lingkungan dalam bisnis
PO-5 Mahasiswa mampu mengidentifikasi susunan struktur organisasi
PO-6 Mahasiswa mampu menyusun pelatihan dengan menggunakan berbagai model instruksional
PO-7 Mahasiswa mampu mendiskripsikan pekerjaan dan key result area
PO-8 Mahasiswa mampu menyusun program pelatihan dengan berbagai model pelatihan
PO-9 Mahasiswa mampu mengauditing kualitas program pelatihan
PO-10 Mahasiwa mampu merencanakan dan melaksanakan program pelatihan