Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Vivi Astuti Nurlaily
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Keterampilan Berpikir Matematis | 2024G
- 16 Lessons
Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan
Keterampilan Berpikir Matematis | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan
Keterampilan Berpikir Matematis | 2024K
- 16 Lessons
Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan
Kreativitas Pengembangan Olah Tubuh dan Permainan Kecil | 2022F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan kreativitas olah tubuh dan permainan kecil untuk anak sekolah dasar. Melalui pendekatan praktis dan
Kreativitas Pengembangan Olah Tubuh dan Permainan Kecil | 2022E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan kreativitas olah tubuh dan permainan kecil untuk anak sekolah dasar. Melalui pendekatan praktis dan
Ilmu Pendidikan | 2025M
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,
Ilmu Pendidikan | 2025L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,
Ilmu Pendidikan | 2025K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dasar tentang konsep, teori, dan prinsip kependidikan yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan pendidikan. Mahasiswa akan mempelajari sejarah pendidikan, filosofi pendidikan,
Bilangan dan Pengolahan Data | 2025F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,
Bilangan dan Pengolahan Data | 2025L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,
Bilangan dan Pengolahan Data | 2025K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,
Bilangan dan Pengolahan Data | 2025J
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang teori himpunan, pengantar logika matematika, konsep dasar bilangan dan teori dasar pengolahan data. Proses pembelajaran meliputi kegiatan, pemberian informasi,
Keterampilan Berpikir Matematis | 2024L
- 16 Lessons
Mata kuliah "Keterampilan Berpikir Matematis" dirancang untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan menyelesaikan masalah matematika secara kritis dan logis. Mata kuliah ini menekankan
Kreativitas Pengembangan Olah Tubuh dan Permainan Kecil | 2022D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan kreativitas olah tubuh dan permainan kecil untuk anak sekolah dasar. Melalui pendekatan praktis dan
Riwayat mengajar
| Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
|---|---|---|---|---|
| 2023/2024 Genap | 8620602205 | Geometri dan Pengukuran | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620602205 | Geometri dan Pengukuran | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603208 | Pembelajaran Matematika di SD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
| 2023/2024 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
| 2022/2023 Genap | P01020209 | Bimbingan Konseling | A-2 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Genap | P01020209 | Bimbingan Konseling | B-2 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Genap | P01020404 | Evaluasi Pembelajaran SD | C-4 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Genap | P01010201 | Kewarganegaraan | A-2 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Genap | P01010201 | Kewarganegaraan | B-2 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Genap | P01020605 | Pengembangan Pembelajaran Matematika SD | D-6 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Ganjil | P01020107 | Konsep Dasar Matematika | A-1 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Ganjil | P01020107 | Konsep Dasar Matematika | B-1 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Ganjil | P01020302 | Pendidikan Matematika | C-3 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2022/2023 Ganjil | P01020505 | Statistik Dasar | D-5 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2021/2022 Genap | P01020404 | Evaluasi Pembelajaran SD | B-4 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2021/2022 Genap | P01020605 | Pengembangan Pembelajaran Matematika SD | C-6 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2021/2022 Ganjil | P01020302 | Pendidikan Matematika | B-3 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2021/2022 Ganjil | P01020505 | Statistik Dasar | C-5 | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2020/2021 Genap | P01020209 | Bimbingan Konseling | A | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2020/2021 Genap | P01020404 | Evaluasi Pembelajaran SD | B | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2020/2021 Genap | P01010201 | Kewarganegaraan | A | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2020/2021 Genap | P01020605 | Pengembangan Pembelajaran Matematika SD | C | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2020/2021 Ganjil | P01020107 | Konsep Dasar Matematika | A | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2020/2021 Ganjil | P01020302 | Pendidikan Matematika | B | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2020/2021 Ganjil | P01020505 | Statistik Dasar | C | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2019/2020 Genap | P01020209 | Bimbingan Konseling | B | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2019/2020 Genap | P01020404 | Evaluasi Pembelajaran SD | D | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2019/2020 Genap | P01010201 | Kewarganegaraan | B | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2019/2020 Ganjil | P01020308 | Pendidikan Inklusi | C | STKIP Muhammadiyah Blora |
| 2019/2020 Ganjil | P01020302 | Pendidikan Matematika | C | STKIP Muhammadiyah Blora |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved
