Mata kuliah untuk menjelaskan dan menguasai keterampilan dalam merancang kemasan dan mengembangkannya dengan mempertimbangkan strategi pemasaran, isu-isu hukum, isu-isu lingkungan dan isu-isu global. Bahan kajian
Mata kuliah ini memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif, dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan berdasarkan pada
Mata kuliah ini memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif, dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan berdasarkan pada
Mata kuliah ini mengkaji secara teoritis dan mempraktikan tentang dasar-dasar sketsa sebagai upaya pembekalan pada mahasiswa tentang unsur dan prinsip desain secara umum. Mata kuliah
Mata kuliah untuk menjelaskan dan menguasai keterampilan dalam merancang kemasan dan mengembangkannya dengan mempertimbangkan strategi pemasaran, isu-isu hukum, isu-isu lingkungan dan isu-isu global. Bahan kajian
Mata kuliah ini memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif, dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan berdasarkan pada
Mata kuliah untuk menjelaskan dan menguasai keterampilan dalam merancang kemasan dan mengembangkannya dengan mempertimbangkan strategi pemasaran, isu-isu hukum, isu-isu lingkungan dan isu-isu global. Bahan kajian
Mata kuliah ini memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif, dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan berdasarkan pada