•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Peserta Kelas Teori Kepribadian dan Psikologi Kontemporer Kelas 2025F

 
No NIM Nama Mahasiswa Angkatan
1. 25120664003 ANJELI ADNY IZZATI 2025
2. 25120664020 SALSA AFINA PUTRI 2025
3. 25120664027 TAZKIYAH AJ'RUNA FATIMAH 2025
4. 25120664036 VANIA ISTIGHFARINA AURELIA 2025
5. 25120664095 YAISA DALILA RAHMAFADIA 2025
6. 25120664118 MUTIA FARISATUN NISA 2025
7. 25120664131 SYIFANI NAURA RAMADHANI 2025
8. 25120664145 MAULUDATUL HASANAH PUTRI 2025
9. 25120664164 FELICIA BR PURBA 2025
10. 25120664177 ATIFA ADILAH 2025
11. 25120664190 UTSMAN ALI ABDURRAHMAN 2025
12. 25120664191 DANISH ARA 2025
13. 25120664192 DINAR HUMAIROH AYODYA PUTRI WIDJANARKO 2025
14. 25120664201 AZHAARASMA APSARI PUTRI 2025
15. 25120664203 AULIA HASANAH RAMADHANI 2025
16. 25120664269 ATTASYA INTAN SAKINAH 2025
17. 25120664273 ARGA SATRIA JATI PAMBUDI 2025
18. 25120664296 ISAURA GIAN AZARIA 2025
19. 25120664299 S.C. PRANANING NAELIA PUTRI 2025
20. 25120664308 ADINDA DIFA HUTRI HIDAYAT 2025
21. 25120664319 JEREMIA AVRASON PURBA 2025
No NIM Nama Mahasiswa Angkatan
22. 25120664323 AMIRA USWATUN HASANAH 2025
23. 25120664324 AGNES C.D. BR PURBA 2025
24. 25120664345 ANAK AGUNG RATU DYAH SADWIKA GARBA 2025
25. 25120664350 VIOLA OCTAVIA RAMADHANI 2025
26. 25120664352 VIONILLAH KUDROTUNNAJA VARADISA 2025
27. 25120664372 MUHAMMAD FAKHRI 2025
28. 25120664373 NAIFA RACHMAN 2025
29. 25120664386 MAHESVARI PREMA DEVI 2025
30. 25120664394 HAIKAL SYAFIQ CHOIRUDIN 2025
31. 25120664397 ALTHAF AN ATA ANWAR 2025
32. 25120664414 ADIMAS HAMDANU PUTRA DIOKA 2025
33. 25120664431 DAYINTA AMINATUS SA'DIYAH 2025
34. 25120664463 AHMAD VERE ASTRIAN 2025
35. 25120664468 NURANI AULIA 2025
36. 25120664471 LEANDRA ANDRIANNA HUSNIYAH 2025
37. 25120664479 DARREN JONATHAN 2025
38. 25120664483 NAFISYA AULIYA HIDAYAT 2025
39. 25120664514 GHAIDA MARTHA KHOIRUNISA' 2025
40. 25120664527 AULIA NOR AZIZAH PATRIANTI 2025
41. 25120664573 TANIA AYU RAMADHANI 2025
42. 25120664591 M. RIZIEQ SHIDDIQ 2025