CPL-1 |
Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-2 |
Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-3 |
Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-4 |
Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-5 |
Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga professional bidang kepariwisataan
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-6 |
Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang kepariwisataan
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-7 |
Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat dan berjiwa kewirausahaan sesuai bidang keahliannya kepariwisataan
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-8 |
Mengembang diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi dalam bidang kepariwisataan pada kompetensi destinasi wisata, perjalanan wisata, pengelolaan konvensi dan acara, gastronomi Jawa Timur dengan memanfaatkan teknologi digital
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-9 |
Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan sebagai tenaga professional bidang kepariwisaataan dalam pengaturan berbagai sumber daya seperti keuangan, manusia, makanan dan minuman, front office
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|
CPL-10 |
Mampu merancang, membuat perencanaan destinasi, pengaturan perjalanan wisata, penyelenggaraan acara, pemasaran pariwisata, sesuai ketentuan yang berlaku, standar kualitas pelayanan, standar keamanan pengunjung, memenuhi nilai estetika, dan menerapkan K3 secara mandiri
Dibebankan pada matakuliah: |
|
|