CPL-10 Lulusan mampu mengelola organisasi secara etis (APSMBI 1)
CPL-11 Lulusan mampu menerapkan jiwa entrepreneurial leadership secara berkelanjutan
CPMK
CPMK-1 C4. Mahasiswa mampu menelaah secara cermat teori-teori bidang Pemasaran Internasional
CPMK-2 C4. Mahasiswa mampu menelaah secara cermat teori-teori bidang Pemasaran Internasional
CPMK-3 C4. Mahasiswa mampu menelaah secara cermat teori-teori bidang Pemasaran Internasional
CPMK-4 C4. Mahasiswa mampu menelaah secara cermat teori-teori bidang Pemasaran Internasional
CPMK-5 C5. Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-6 C5. Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-7 C5. Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-8 C5.Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-9 C5.Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-10 C5.Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-11 C5.Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-12 C5.Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-13 C5.Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-14 C5.Mahasiswa mampu menilai secara tepat kesesuaian praktik-praktik Pemasaran Internasional dengan teori
CPMK-15 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-16 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-17 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-18 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-19 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-20 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-21 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-22 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-23 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-24 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-25 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-26 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-27 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional
CPMK-28 A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter Iman, cerdas, mandiri, jujur, peduli dan tangguh di dalam kegiatan pembelajaran Pemasaran Internasional