CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-6 Mampu beradaptasi terhadap konteks permasalahan bisnis digital yang dihadapi dengan baik
CPL-7 Mampu mengembangkan ide bisnis digital secara kreatif dan inovatif
CPMK
CPMK-1 Mampu memahami tentang negosiasi dan merancang proses serta tahapan negosiasi untuk masalah memecahkan masalah pekerjaan dengan sifat dan konteks yang sesuai dengan bidang keahlian periklanan, didasarkan pada pemikiran logis, inovatif dan bertanggung jawab atas hasilnya secara mandiri. Able to understand negotiations and design processes and stages of negotiations for solving work problems with the nature and context appropriate to the field of advertising expertise, based on logical, innovative thinking and being responsible for the results independently
CPMK-2 mampu melakukan negosiasi dengan kasus yang telah dirancang sebelum untuk dapat menyelesaikan masalah dalam pekerjaan. able to negotiate with cases that have been designed beforehand to be able to solve problems in work
CPMK-3 Mampu memahami komunikasi dalam presentasi dan memahami serta menguasai cara mengenal audiens dan meyakinkan audiens dengan menunjukkan sikap tanggung jawab di bidang keahliannya. Able to understand communication in presentations and understand and master how to know the audience and convince the audience by showing a responsible attitude in their area of expertise.