CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mampu mengembangkan dan mengelola program media informasi, perusahaan dan agensi media, pengembangan media pemasaran, yang berperspektif inklusi
CPL-7 Mampu menganalisis permasalahan sosial dan mengembangkan program pemberdayaan masyarakat.
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep dasar perilaku konsumen dalam menganalisis keputusan pembelian di berbagai konteks pasar (C3)
CPMK-2 Menganalisis faktor-faktor psikologis, sosial, dan budaya yang mempengaruhi perilaku konsumen (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi pengaruh media dan komunikasi pemasaran terhadap pembentukan persepsi dan preferensi konsumen (C5)
CPMK-4 Menciptakan strategi segmentasi pasar berdasarkan analisis gaya hidup dan profil konsumen (C6)