CPL-5 Mampu mengembangkan dan mengelola program media informasi, perusahaan dan agensi media, pengembangan media pemasaran, yang berperspektif inklusi
CPL-6 Memiliki kemampuan manajemen media massa pada era disrupsi digital yang memiliki perspektif global dan inklusif
CPL-7 Mampu menganalisis permasalahan sosial dan mengembangkan program pemberdayaan masyarakat.
CPL-8 Mampu mengelola bisnis di bidang komunikasi dan media
CPMK
CPMK-1 Mampu mengaplikasikan bidang keahliannya dan memanfaatkan IPTEKS untuk menyelesaikan masalah serta mampu beradaptasi dengan perkembangan media sosial
CPMK-2 Menguasai konsep teoritis bidang teknologi-teknologi media digital secara umum dan konsep teoritis bagian khusus dalam bidang perkembangan teknologi media sosial, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah prosedural
CPMK-3 Mampu mengambil keputusan yang tepat berdasarkan analisis perkembangan teknologi media baru, dan mampu memberikan petunjuk dalam memilih berbagai alternatif media sosial baik mandiri dan kelompok
CPMK-4 Bertanggung jawab pada pekerjaan sendiri dan dapat diberi tanggung jawab atas pencapaian hasil kerja organisasi